Pengusaha Sukses Melakukan Growth Mindset

pentingnya growth mindset - coach abi darwis

pentingnya growth mindset - coach abi darwis

Like

Mengikuti seminar Led by Master G Coach Abi Darwis mengajarkan tentang nilai sebuah leadership. Sebelum menjadi seorang leader, kita harus lebih dulu tuntas dengan diri kita sendiri.

Kita tidak bisa mengendalikan orang lain, tapi kita bisa mengendalikan diri kita sendiri. Yang menjadi dasarnya adalah ketahui potensi yang ada dalam diri kita, apabila sebagai business owner maka hal-hal mendasar yang perlu di perhatikan adalah understand your business - understand the process.

Sebagai seorang pebisnis harus memiliki integritas dan kapasitas, fokus kepada percepatan & exercise yang besar. Apabila suatu bisnis dalam tekanan, maka perlu melakukan riset, sebagai business owner harus memiliki mentalitas yang dimana selalu berbicara tentang skala dan kegigihan, kemudian memiliki spiritual yang baik.

Coach Abi Darwis juga mengajarkan untuk hati-hati dalam menentukan goal dan selalu mencari destinasi terjauh. Dengan begitu, bermimpilah yang tinggi, besar dan sulit, bekerja keraslah ! Sebagai seorang leader harus memiliki "Growth Mindset " yakni :

1. Tantangan
ubah tantangan menjadi menyukai tantangan


2. Rintangan
ubah rintangan menjadi bertahan untuk menghadapi rintangan

3. Usaha
Melihat usaha menjadi hebat ( effort )

4. Kritik
ubah kritikan menjadi belajar dari sebuah kritik

5. Kesuksesan Orang Lain
mengambil pelajaran dan inspirasi dan kesuksesan orang lain


Apabila telah menerapkan "Growth Mindset" di atas, sebagai hasil mereka telah mencapai potensi maksimal mereka. Sebelum menjadi business owner, salah satu keahlian terpenting yang perlu dikembangkan dalam diri adalah kepemimpinan.

Gimana udah siap menjadi business owner sejati ?