Tahukah Kamu? Mulai Bisnis Ini untuk Menjadi Sukses

Illustration Bisnis Muda - Image: Canva

Illustration Bisnis Muda - Image: Canva

Like

Hallo, assalamualaikum...
Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya meski di rumah aja.

Alhamdulillah, kali ini aku mau share bisnis yang santai bisa dilakukan dimana pun, dan hanya bermodal gadget dan paket internet saja. Hah? Kok bisa?
Bisa dong, kenapa enggak. Hehehe.

Beberapa hari ini, aku terinspirasi untuk mencoba bisnis kecil-kecilan ini. Ternyata, hasilnya tidak mengecewakan. Kuncinya ya harus sabar dan konsisten.

Meski sekarang berada di zaman yang serba instan, mendapatkan uang juga tidak semudah itu. Kecuali kalau memang keturunan kita keturunan sultan.


 

Ar-Beauty

Ar-Beauty (Beauty Is an Attitude Raise) - image: penulis



Oke, kita langsung bahas ya.

Jadi, nama bisnisnya adalah Ar-Beauty. Sengaja aku membuat logo sendiri agar tidak terjadi copy-paste dengan produk dari brand lain.

Ya, meski ada beberapa produk kecantikan dari Ar-Beauty yang sama dijual di brand lain, setidaknya dengan membuat logo atau desain produk kita bisa membuat pembeli atau customer mengira itu adalah produk asli dari kita. 

Kok bisa?

Misal, kalian pergi ke pasar. Kalian membeli sebuah baju atau produk yang memiliki brand sendiri, otomatis kalian pasti mengira kalau itu adalah produk asli dari brand yang kalian baca.

Padahal belum tentu. Semua itu adalah cara penjual dalam bersaing. Mengenalkan brand kita ternyata penting. Tidak hanya sekedar berjualan saja, tetapi membuat para customer percaya bahwa produk kita sudah memiliki brand yang terpercaya.

Gimana? 

Cari brand kamu yang belum ada/belum dipakai oleh penjual lain. Jangan sampai dikategorikan menjiplak ya. Pastikan brand kamu asli buatan kamu sendiri.

Semangat dan selamat mencoba.

Baca Juga: Ini Dia 5 Peluang Usaha Franchise Modal Kecil Pasti Jalan