Menjadi YouTubers Itu Mudah!

Menjadi YouTubers Ternyata Mudah (Sumber: Inibaru.id)

Menjadi YouTubers Ternyata Mudah (Sumber: Inibaru.id)

Like

Bermodalkan HP dan kuota internet saja bisa menghasilkan uang dengan mudah. 
YouTubers yang sudah tidak asing lagi kita dengar, ternyata memiliki penghasilan yang melebihi dari gaji para pejabat ataupun pengusaha. Kok bisa? 

Bisa dong. Mereka hanya bermodalkan konten yang mereka buat, mereka bisa menghasilkan uang meski hanya di rumah saja. Caranya? Oke, simak paparan berikut ini.

Dilansir dari cerita rekan saya yang sudah sukses dalam dunia YouTube, untuk menjadi YouTubers itu syaratnya cukup mudah tapi tidak terlalu mudah. Meski kedengarannya mudah, tapi banyak yang tidak bisa melakukannya.
 

1. Konsisten

Banyak orang yang mau sukses menjadi YouTubers tapi masih males-malesan. Alhasil, mereka cuma habisin waktu dan kuota yang ujung-ujungnya membuat mereka bosan sendiri karena tidak ada perubahan atau kemajuan.
 
Jadi, untuk menjadi YouTubers itu harus konsisten. Konsisten terhadap jualannya. Kok jualan?


Iya dong, bedanya yang mereka jual berupa hasil dari konten kreator. Video yang mereka upload itulah yang mereka jual ke youtube sehingga apabila banyak like, viewersnya, artinya dagangan mereka laku. Ingat ya, dagangan disini artinya video yang mereka upload di youtube mereka.

Oleh karena itu, untuk menjadi YouTubers haruslah konsisten mengupload video hasil editing kalian. Dimulai dengan 1 video setiap minggunya.

Jika hal itu sudah biasa dilakukan, mulai lah buat 1 video setiap harinya. Jika sudah terbiasa lagi, maka buatlah 2 video setiap harinya. 
 

2. Video Yang Berkualitas

Memang jika kita lihat terdapat beberapa YouTubers yang asal upload tapi video dia sudah di monetisasi. Artinya, ada kelebihan di balik videonya yang kita anggap biasa-biasa saja.

Mungkin bisa jadi karena kontennya yang jarang di buat oleh orang lain tapi banyak dibutuhkan oleh orang lain. Misalnya konten membuat tulisan rapi di Microsoft Word. Terdengar sepela tapi nyatanya banyak dibutuhkan khususnya oleh kalangan remaja atau orang yang mengenyam bangku pendidikan.

Artinya, video konten youtube itu bebas dibuat asalkan berkualitas dan tentunya memberikan manfaat kepada banyak orang.

Bagaimana? Coba lakukan 2 hal mudah itu agar hidupmu biasa untuk melangkah menjadi seorang YouTubers. 

Semoga bermanfaat :)

Baca Juga: Intip Gaji Youtubers, Siapa Tahu Bakal Tertarik