Seperti ini cara aku kelola keuangan dalam masa sulit, mulai investasi diusia muda biar cuan maksimal

Aplikasi Tokocrypto

Aplikasi Tokocrypto

Like

Hai semuanya, semoga semuanya baik-baik saja ya dalam masa-masa sulit seperti ini. Kali ini aku mau bercerita tentang gimana sih cara kita untuk tetap aman dan keuangan tetap terkendali dengan maksimal dalam masa sulit seperti ini.

Mari kita mulai dari awal ya teman-teman. Namun, sebelum aku melanjutkan pembahasan cara aku mengelola keuangan biar cuan makin maksimal, yuk simak dulu di bawah ini.

Tentang Tokocrypto, kalian udah pernah dengan engga sih tentang aplikasi Tokocrypto? Kalau belum, yuk simak dulu tentang reviewnya yang mau aku bagikan ke kalian semuanya guys
 
Berdasarkan pengalaman pribadi aku saat ini, yang masih harus tetap berjuang dan bertahan hidup di masa-masa sulit seperti ini. Aku belajar banyak banget guys dari internet, juga mencari wawasan baru tentang teknologi apa aja yang saat ini sedang berkembang, terutama di Indonesia.

Nah jadi aku nemuin si Tokocrypto ini. Ya memang si aku sebagai seseorang yang tentunya engga berpenghasilan tetap kadang suka mikir gimana cara nya biar tabungan engga habis begitu aja, apalagi kadang kalau engga ada kerjaan sebagai pekerja lepas, pasti mau engga mau kan tetap bertahan hidup menggunakan uang yang sudah di tabung. Tapi sekarang aku udah engga perlu khawatir lagi guys, karena dengan belajar trading dan mengetahui banyak hal tentang Crypto aku jadi mulai memberanikan diri untuk mencoba membeli mata uang Crypto di tokocrypto. 


Jadi guys, si Tokocrypto ini dibuka langsung oleh Pang Xue Kai juga CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) yang mulai memberikan berbagai macam insight di Asia Pasifik tentang, perkembangan dan masa depan perkembangan industri aset crypto dan teknologi blockchain.

Bermacam inovasi serta pencapaian melalui fitur-fitur terbaru yang dihadirkan oleh Tokocrypto antara lain IEO Launchpad, Daily Quest, TKO Lock, TKO Small Balance Conversion. Dan masih banyak lagi si guys.

Selain itu guys masih ada lagi fitur yang engga kalah canggih dari tokocrypto ini, yaitu ada TokoCare yang juga merupakan rangkaian proyek kemanusiaan, KolaborAKSI, bersama dengan Kementerian Perindustrian, Kementerian Kesehatan, Binance Charity, BKind, WeCare, Monolog id, Benih Baik juga CFund.

Tokocrypto terus meningkatkan adaptasi blockchain di Indonesia salah satunya dengan membangun Crypto - Hub yang saat ini sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satu nya ada di Jakarta, Bali, Bandung juga kota-kota lainnya. Masyarakat diharapkan dapat belajar trading dan mengetahui berbagai informasi terkait dengan industri crypto dan juga teknologi blockchain
 
Kalian tahu engga apa aja Crypto aset yang diperdagangkan di Tokocrypto? Nih aku sih tahu ya beberapa ada : Ethereum (ETH), Ripple (XRP), ChainLink (Link), Bitcoin Cash (BCH), Binance Coin (BNB), EOS, Tezos (XTZ), TRON (TRX). Tokocrypto itu sebuah marketplace aset kripto seperti Bitcoin yang terdaftar di BAPPEBTI., Tokocrypto telah membuat TKO, mata uang kripto lokal pertama di Indonesia. 

Sebagian pasar saham berantakan karena efek dari corona virus ini membuat banyak investor yang pada akhirnya melirik Bitcoin, enggak cuma itu guys bahkan banyak juga yang investor pemula yang pada akhirnya ikut terjun langsung ke dunia investasi Bitcoin di Tokocrypto ini.

Ada yang manarik si memang dari jumlah yang bisa kita lihat pada investor Crypto ini jauh lebih tinggi sedikit, lumayanlah di bandingkan dengan investor saham yang berjumlah kurang lebih sekitar 2 jutaan. Sebelum kita memulai untuk melakukan pembelian di Crypto tentu kita harus pintar memilih yang sudah memiliki izin resmi di Indonesia.

Mata uang Crypto adalah aset digital yang di rancangan untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan me verifikasi transfer aset. Nah, mata uang Crypto yang paling terkenal didunia adalah si Bitcoin ini guys, selain ini masih banyak si jenis uangnya seperti yang sudah aku jelaskan di atas itu guys.

Banyak sih platform yang bisa kita gunakan untuk membeli nya, tapi aku si lebih percaya di Tokocrypto karena langsung dari platform terbaik dan aman yang tentunya sudah punya landasan hukum yang jelas di Indonesia. Jadi guys, kalau kalian mau beli aset crypto di langsung cek aja di Tokocrypto.

Sebenarnya sih, Tokocrypto ini udah ada sejak tahun 2017 guys, dengan nama PT. Crypto Indonesia Berkat dan sudah memiliki pengalaman yang bagus di Indonesia. Tokocrypto bertujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyediakan platform yang mudah, instan dan aman kepada para konsumen untuk melakukan transaksi dengan kepercayaan diri. Biaya transaksi di Tokocrypto ketika kita melakukan jual beli juga memiliki rate yang cukup bagus guys. 
   
Selain itu, Tokocrypto memiliki keunggulan seperti sudah memiliki izin resmi untuk beroperasi di Indonesia, jadi guys si Tokocrypto ini hadir di Indonesia memiliki berbagai izin dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019 dari pemerintah Indonesia yaitu izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan (BAPPEBTI) dan juga Kominfo.

Nah, tentu hal ini pasti transaksi di Crypto di Tokocrypto aman ya guys. Yang kedua, bekerjasama dengan asset exchanges terkenal di Dunia setelah beberapa tahun pada 2020 Tokocrypto mendapatkan suntikan dana dari Binance, yang kini membuat keduanya terus mengembangkan pasar kripto terbaik di Indonesia.

Apakah kalian sudah tahu dengan Binance yang merupakan perusahaan perdagangan aset kripto dunia? Tokocrypto dan Binance melahirkan produk aset Crypto berbasis rupiah Binance IDR atau BIDR pada bulan juni 2020 dan dengan dukungan Binance Cloud yang cepat dan aman.

Cara daftar nya muda mh banget guys, kalian cuma cukup siapkan KTP aja sama modal awal Rp 50.000 aja udah bisa berinvestasi di Tokocrypto, caranya kalian cuma tinggal download app Tokocrypto atau cek dan buka aja langsung di Web nya. Kamu bisa investasi sebanyak banyaknya karena ada banyak aset Crypto di aplikasi Tokocrypto.

Tokocrypto berhasil membuat Toko Token atau TKO yang menawarkan model Token Hybrid. Stake Toko Token untuk mendapatkan interest dalam bentuk Token. Semakin banyak Toko Token yang disimpan, maka semakin banyak besar keuntungan dalam BIDR yang bisa didapatkan.

Kumpulkan Toko Token dan dapatkan pinjaman dalam bentuk BIDR kapan pun kamu membutuhkannya. TKO atau Toko Token merupakan aset kripto lokal pertama di Indonesia dari Tokocrypto yang menawarkan model token hybrid yang unik dengan utilitas dari exchange platform token CeFi Dan DeFi. CeFi merupakan layanan terstruktur sehingga semua pesanan dikendalikan oleh satu bursa pusat tanpa pihak lain yang bersaing.

DeFi merupakan sebuah sistem yang bertujuan untuk menghadirkan layanan keuangan terbuka, tanpa izin, transparan dan tersedia tanpa adanya otoritas terpusat yang dibuat dengan protokol smart contract. Cara daftar di Tokocrypto itu mudah banget guys setelah kalian download aplikasinya dan isi email kalian ya dan jangan lupa untuk langsung verifikasi email kalian.

Terus jangan lupa untuk segera verifikasi data KYC untuk memudahkan kalian dalam bertransaksi. Kalau semua sudah berhasil, kalian cuma tinggal top up saldo kalian minimal Rp 50.000 ya. Cuma ada 3 pilihan transfer nih Gopay, Bank Mandiri juga Bank Permata.

Setelah top up berhasil, maka kalian sudah bisa berinvestasi dan membeli aset yang ada di Tokocrypto. Oh iya, kalau mata uang digital stabil yang terhubung ke rupiah (IDR) itu didukung oleh Binance dan Tokocrypto ya guys. Jadi 1 BIDR = 1 IDR.

 
#youngcompetitionbisnismudaid #bisnismuda #yangmudayangcuan