Heboh! 60 Orang Mati di Cina Ini Siap Dibekukan dan Dihidupkan Kembali

Cina menghidupkan kembali orang yang sudah mati? (Sumber: idn.news)

Cina menghidupkan kembali orang yang sudah mati? (Sumber: idn.news)

Like

Dilansir dari berita Pikiran Rakyat, terobosan terbaru dan luar biasa sedang disiapkan oleh negara China. Meski masih dalam status penelitian, upaya China yang mencoba untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati membuat geger dunia.

Kebiasaan Negara ini dalam membuat suatu hal di luar nalar kita, menjadi kepercayaan tersendiri bagi 60 orang ini di China. Mereka siap untuk menjadi relawan yang siap untuk dibekukan dan dihidupkan kembali.

Lalu, bagaimana China bisa menghidupkan orang yang sudah mati?

Meski belum dilakukan secara final, hal ini sudah membuat geger dunia. Sebelumnya memang China merupakan negara yang sukses dalam melakukan eksperimen dengan cara merekayasa genetika bayi.

Namun, perihal untuk menghidupkan orang yang sudah mati, penelitian tersebut mendapat kecaman dari dunia medis. Mereka menilai bahwa apa yang dilakukan oleh para peneliti di China telah melanggar kode etik kemanusiaan.


Dilansir dari channel Youtube Wau Figure pada Minggu, 1 Agustus 2021, telah disiapkan laboratorium dan beberapa tabung untuk membekukan mayat manusia!

Para peneliti China menyiapkan sepuluh mayat manusia yang telah dibekukan untuk dihidupkan kembali dengan menggunakan teknologi canggihnya. Jika penelitian ini berjalan "sukses" dan "mulus", hal ini akan dipercaya oleh orang-orang kaya yang ada di China.

Saat ini, ada sekitar 100 orang dari seluruh dunia yang telah mengunjungi pusat penelitian tersebut. Kabarnya 60 orang diantaranya sudah mendaftarkan diri untuk menjadi objek yang akan dihidupkan kembali di masa depan.

Bahkan, menurut keterangan yang ada, orang-orang kaya di China semakin hari semakin banyak yang mendaftarkan diri untuk membekukan mayat mereka nanti.

Baca Juga: Kebijakan Perekonomian China yang Menggemparkan Dunia