Sudah Kenal Scarlett Johansson? Ini Profilnya

Scarlett Johansson Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Marvel

Scarlett Johansson Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Marvel

Like

Industri perfilman internasional kembali membawa angin segar di tengah pandemi seperti saat ini. Hal itu terbukti dari tayangnya film Black Widow pada 9 Juli 2021.

Penayangan Black Widow ini pun terbilang menuai respon yang sangat positif. Marvel Studios terbilang menghasilkan banyak pundi-pundi dari film ini.

Dalam tiga hari penayangannya, Black Widow berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 80 Juta atau sekitar Rp1.1 Triliun.

Namun, di tengah animo serta antusiasme dari tayangnya Black Widow ini, sudah banyak beredar tentang isu yang sedang dialami oleh Scarlett Johansson. Perseteruan itu datang dan dialami oleh Scarlett Johansson dengan Walt Disney Company selaku akuisisi dari Marvel Studios itu sendiri.

Singkatnya cerita, perseteruan itu dikarenakan rasa kekecewaan Scarlett Johansson terhadap Walt Disney Company yang dirasa melanggar kontrak kerja sama.


Kontrak tersebut berisikan tentang penayangan dari Black Widow harus dirilis secara eksklusif di bioskop selama tiga bulan awal agar royalti yang tersalurkan bisa maksimal. Akan tetapi, Walt Disney Company tetap merilis film tersebut di bioskop dan menayangkan juga pada platform streaming berbayar Disney+ lewat premier access.

Seharusnya film yang di payungi oleh Walt Disney Company biasanya juga tetap ditayangkan pada platform streaming berbayar Disney+ namun setelah tiga bulan penayangan.

Nah, itu semua ringkasan terkait pemberitaan isu antara Scarlett Johansson dengan Walt Disney Company. Namun, Be-emers sudah pada kenal dan tau rekam jejak Scarlett Johansson belum?

Baca Juga: Cruella, Antagonis Nan Modis Hadir di Bioskop
 

Profil serta Rekam Jejak Scarlett Johansson

  • Profil Scarlett Johansson
    Scarlett Ingrid Johansson lahir di New York, 22 November 1984. Ia merupakan penyanyi dan aktris kenamaan dengan pernah menorehkan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2014 hingga 2016 versi Forbes Celebrity 100.

    Melanie Sloan dan Karsten Johansson adalah orang tua dari Scarlett Johansson.
     
  • Rekam Jejak Scarlett Johansson
    Scarlett Johansson ini pun tak perlu diragukan lagi di dalam dunia perfilman.

    Terbukti, ada banyak film yang dibintangi nya mulai keikutsertaannya awal karirnya dari audisi iklan yang berimbas kepada film pertamanya yaitu North (1994) sebagai Laura Nelson, Home Alone 3 (1997) sebagai Molly Pruitt, The SpongeBob SquarePants Movie (2004) sebagai pengisi suara Mindy, The Prestige (2006) sebagai Olivia Wenscombe, Iron Man (2008) sebagai Natasha Romanoff, Don Jon (2013) sebagai Barbara Sugarman, Her (2013) sebagai Samantha, Lucy (2014) sebagai Lucy, Spider-Man: Homecoming (2017) sebagai Natasha Romanoff, hingga Avengers: Endgame (2019) sebagai Black Widow.

    Serta masih banyak lagi pada film lainnya yang berperan sebagai Black Widow atau Natasha Romanoff pada Marvel.