Viral! Makanan Ini yang Bikin Bayi Terlahir Putih dan Cerdas

Makanan ini yang bikin bayi terlahir putih dan cerdas (Sumber: satujam.com)

Makanan ini yang bikin bayi terlahir putih dan cerdas (Sumber: satujam.com)

Like

Mendapatkan momongan sudah menjadi impian para wanita dan laki-laki yang sudah berkeluarga. Memiliki harapan mendapatkan keturunan yang cerdas dan cantik fisiknya tentu juga dambaan para orang tua.

Tidak terlepas berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang terbaik, banyak orang tua yang mempercayai akan mengkonsumsi makanan tertentu dengan khasiat yang luar biasa. Hal ini sudah menjadi ciri khas budaya warga Indonesia.

Siapa sangka, hanya dengan makan jenis makanan ini ternyata dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. Mau tidak mau, khususnya bagi ibu hamil harus rutin untuk mengkonsumsi jenis makanan ini.

Makanan apa sih? Daripada penasaran, yuk kita simak penjelasan berikut ini:
 

1. Putih Telur

Putih telur dipercaya dapat dijadikan sebagai bahan masker yang dapat mempercantik kulit wajah. Selain manfaatnya yang begitu banyak pada kesehatan kulit, ternyata telur juga dipercaya dapat membuat bayi terlahir cerdas dan kulit putih. 

Dipercaya, putih telur ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Disarankan untuk sering mengkonsumsi putih telur pada saat trismester ke-2 diyakini dapat membuat kulit bayi menjadi putih mulus.

 

2. Bengkoang

Buah satu ini memang sudah dipercaya sejak lama akan khasiatnya membuat kulit tampak lebih putih. Kandungannya yang kaya antioksidan dan mineral ternyata diyakini juga dapat mempengaruhi warna kulit bayi dalam kandungan.

Buat bumil yang mau bayinya lahir dengan kulit putih bersih, boleh di coba untuk mengkonsumsi rutin buah bengkoang.
 

3. Air Kelapa

Siapa sangka, air kelapa yang dipercaya dapat menurunkan demam pada anak ternyata memiliki khasiat dalam memutihkan kulit bayi dan membuatnya bersih apabila dikonsumsi saat sedang mengandung. Air kelapa ini sudah di percaya di Indonesia dapat membuat kulit bayi menjadi bersih.
 

4. Kacang Hijau

Mengkonsumsi kacang-kacangan memang diperlukan. Apalagi untuk ibu hamil agar kesuburan kandungan tetap terjaga. Eitss, ternyata selain baik untuk meningkatkan kesuburan kandungan, ternyata dengan minum air rebusan kacang hijau dipercaya dapat membuat kulit bayi menjadi bersih dan sehat. 

Bahkan air rebusan kacang hijau ini diakui sebagai salah satu nutrisi yang wajib dikonsumsi karena dipercaya dapat membuat bayi cerdas dan kulit yang bersih.

Jadi gimana, bun? Yuk coba biasakan untuk mengkonsumsinya dari sekarang agar dapat melahirkan bayi yang cerdas dan memiliki kulit yang bersih dan sehat.

Jangan lupa, imbangi dengan nutrisi dan kegiatan positif lainnya agar mendukung proses perkembangan saat si bayi lahir.

Semoga bermanfaat :)