Drama Korea Nevertheless yang Membuat Penonton Penasaran

#neverthelesstagar di Instagram • Foto dan Video

#neverthelesstagar di Instagram • Foto dan Video

Like

Drama korea ternyata memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, dari yang muda hingga dewasa. Salah satunya, yakni drama yang sedang tayang dan membuat penonton merasakan kesal hingga terbawa suasana.

Drama tersebut berjudul Nevertheless. Drama korea yang sedang tayang setiap minggunya di Korea Selatan ini menjadi drama yang ditunggu-tunggu di platform Netflix. Film ini diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee.

Nevertheless sendiri merupakan drama yang diambil dari webtoon dan telah memiliki jutaan penggemar.

Sementara pemainnya, Song Kang merupakan aktor pendatang baru yang sedang naik daun dan menarik perhatian banyak pihak. Sedangkan Han So Hee, merupakan artis yang meraih popularitas berkat drama The World of Married dan fenomenal pada tahun 2020.

Drama ini menceritakan tentang percintaan antara 2 laki-laki dan satu perempuan yang sama. PYu Na Bi alias Han So Hee pernah mengalami patah hati pada awal percintaannya yang berakhir buruk. Sejak itu, Yu Na Bi tidak percaya cinta lagi.


Tetapi Yu Na Bi bertemu dengan Park Jeo Eon alias Song Kang, pria yang satu kampus dengannyai. Park Jeo Eon terkenal sebagai pria yang suka menggoda wanita cantik yang berada di kampusnya.

Salah satunya adalah Yu Na Bi dan merupakan salah satu wanita yang tergoda oleh Park Jeo. Tidak lama kemudian, mereka sering bertemu dan bertukar nomor HP. Sejak itu, hubungan mereka berlanjut.

Dalam kisah percintaannya, mereka tidak memilki hubungan yang pasti, alias HTS (Hubungan Tanpa Status). Tidak lama mereka dekat, Na Bi merasakan keanehan kepada Park Jeo.

Na bi dan Park Jeo yang sebenarnya sudah sama-sama memiliki rasa cinta, tetapi Na Bi memilih untuk pergi. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Pada episode baru baru ini, Na Bi selalu menjauh dari Park Jeo, Kenapa ya?

Drama Nevertheless yang masih membuat para penonton penasaran ini semakin terbawa oleh suasana. Siapakah yang sudah tidak sabar untuk menonton episode yang akan tayang kembali pada Sabtu besok?

Kira-kira pada tahu enggak yah, sekarang Nevertheless sudah episode berapa?

Baca Juga: 
Hyeri dan Jang Ki Yong Tinggal Bersama dalam Drama My Roommate is a Gumiho