Intip Yuk! Uniknya Hotel KFC di London

KFC di hotel pop-up, London (Sumber gambar: republika.co.id)

KFC di hotel pop-up, London (Sumber gambar: republika.co.id)

Like

Dilansir dari Republika.co.id, restoran KFC akan membuka hotel pop-up di London, Inggris, 18 Agustus mendatang. Hotel ini akan diberi nama House of Harland.

Nama ini merupakan nama dari maskot KFC yakni Kolonel Harland David Sanders. Hotel ini akan beroperasi kurang lebih selama 11 hari. 

Dengan menawarkan beragam layanan yang unik bagi pelanggan yang mampir. Salah satunya adalah dengan hiasan kamar hotel yang hadir dengan tema ayam goreng. 

Berdasarkan pernyataan resmi, pihak KFC akan menyambut pelanggan dengan beragam detail ayam goreng KFC, mulai dari seprei hingga wallpaper dinding. 

Uniknya lagi, petugas check-in kamar hotel merubahnya menjadi chick-in. Yang kurang lebih merupakan kata plesetan dari ayam.


Keunikan dari hotel pop-up tidak hanya itu saja. Setiap pelanggan akan dijemput oleh pihak hotel Kings Closing dengan membawa mobil Cadillac hitam yang disebut Colonelmobile

Untuk biaya sewa kamar hotel pop-up dibandrol dengan harga mulai dari 111 euro atau sekitar Rp1,88 juta per malamnya. Sebanyak 100?ri keuntungan akan disalurkan kepada KFC Foundation.

KFC Foundation ialah sebuah organisasi non profit yang fokus untuk mendukung dan memperkuat generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka guna masa depan yang cerah. 

Sebelumnya, pihak dari KFC menyatakan bahwa mereka akan menghentikan sementara waktu penggunaan slogan "finger lickin' good" mereka di masa pandemi ini.

Tujuannya adalah karena slogan tersebut dirasa kurang tepat untuk digunakan dimasa pandemi ini. Dan ini kali pertamanya KFC tidak menggunakan slogan setelah dalam kurun waktu 64 tahun.

Baca Juga: Muda, Berbakat dan Kaya Raya, Ini Sosok Pewaris Bisnis KFC Indonesia