Banyak Bisnis! Poppy Karisma Lestya Rahayu Beli Rumah Tiap Bulan

Poppy Karisma Lestya Rahayu, Milliader Muda (Sumber Gambar: jabar.tribunnews.com)

Poppy Karisma Lestya Rahayu, Milliader Muda (Sumber Gambar: jabar.tribunnews.com)

Like

Memulai bisnis sejak muda memang sangat dianjurkan agar sukses di usia tua. Sebagaimana dialami selebgram, Poppy Karisma Lestya Rahayu yang memiliki segudang bisnis mulai dari laundry, produk kecantikan, kamar kos.

Sekarang, ia juga dikabarkan sedang mengelola sebidang sawah. Tentu, menjalani bisnis sebanyak itu bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh perjuangan sulit untuk membangun semuanya. 

Namun, akibat dari perjuangannya membangun bisnis tentu tidak mengkhianati hasil. 
Poppy bisa menghasilkan uang yang cukup banyak sehingga ia mengaku bahwa tiap bulannya ia membeli rumah.

Meski menjadi seorang selebgram yang memiliki banyak followers, Poppy memulai kariernya di bidang bisnis. 

Bisnis merupakan usaha yang menjamin pada pencapaian kesuksesan. Asal diiringi dengan tekun dan kerja keras, maka bisnis yang dijalankan akan lancar tanpa hambatan apapun.


Poppy juga mengatakan bahwa bisnis sudah menjadi passion nya saat ini. Karena dengan itu juga dapat menambah followers di instagramnya. 

Untuk mencapai kesuksesan tentu melewati suka duka yang ada. Poppy juga menceritakan suka dukanya selama memulai hingga menjalankan bisnisnya.

"Suka karena passion saya di bidang kecantikan, sukanya ketika konsumen sudah lama menggunakan produk kita, tapi belum terlihat perubahannya. Aku emang dari dulu suka sama bisnis di bidang kecantikan," tuturnya. 

Dilansir dari intipseleb.com, Poppy juga menyampaikan bahwa setiap bulannya ia membeli rumah dari penghasilan semua bisnisnya. 

"Sebulan bisa buat beli rumah baru," kata Poppy sambil tertawa menyampaikan penghasilannya setiap bulan. 

Meski demikian, ia juga tetap menjadi wanita yang pada umumnya. Yaitu ada kalanya ia membagi waktu dengan anak dan suami sembari ia fokus membuat konten di instagram.

Baca Juga: Ini Influencer yang Bisnisnnya Sukses di Indonesia