BNI Gandeng GoPay Nih Buat Permudah Isi Ulang TapCash

electronic money illustration - canva

electronic money illustration - canva

Like

Sekarang, apa-apa sudah serba cashless, alias transaksi non tunai. Bahkan, dari hasil survei yang dilakukan Visa, 54% responden yakin kalau masyarakat Indonesia bakal jadi cashless society dalam dua hingga lima tahun mendatang!

Nah buat kamu kaum-kaum cashless, alias anti non tunai-non tunai club, BNI diketahui sudah gandeng GoPay nih buat permudah isi ulang (top up) kartu elektronik “TapCash”.

Enggak cuma itu, kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan PT Dompet Anak Bangsa ini bertujuan buat memudahkan transaksi pembayaran di fase new normal ini.

“Seperti yang diketahui, pengguna aplikasi Gojek sudah tersebar di Indonesia. Sehingga besar kemungkinan pengguna TapCash juga memiliki aplikasi Gojek di smartphone miliknya,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Karnalies, dikutip dari Bisnis.com.

For your information, TapCash ini jadi kartu uang elektronik pertama yang bisa top up lewat GoPay. Adapun, dari laman Gojek, kamu juga bisa beli kartu uang elektronik lewat layanan GoMart.
 

Ketentuan Pengisian Ulang

Pertama, pastikan dulu kalau smartphone kamu punya fitur Near-Field Communication (NFC). Nah kalau perangkat ponsel pintar kamu sudah mendukung fitur tadi, kamu tinggal buka aplikasi Gojek, terus pilih fitur GoBills deh.


Setelah itu, pilih “TapCash” dan kamu sudah bisa langsung isi ulang. Oh iya, pengisian ulang TapCash ini bisa dimulai dari minimal Rp20.000 dan maksimal Rp500.000.

Enggak cuma bisa buat isi ulang doang sih. Ternyata, kamu juga bisa lihat update balance setelah melakukan pengisian ulang kartu Tapcashnya.