Film Dokumenter BLACKPINK The Movie Raih Pendapatan Tertinggi di Korea Selatan!

BLACKPINK Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

BLACKPINK Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

Film dokumenter berjudul BLACKPINK The Movie ini berhasil meraih pendapatan tertinggi di Korea Selatan pada Tahun ini. Film yang berisikan dokumenter tentang girlband girlband papan atas ini dirilis untuk memperingati debut tahun keempat mereka.

Film yang menceritakan aktivitas sehari-hari anggota BLACKPINK ini disutradarai oleh Jung Su Yee dan Oh Yoon-Dong yang dibantu Nick Clauss sebagai pengarah sinematografinya.

BLACKPINK The Movie dinyatakan oleh CJ4DPLEX dan Trafalgar telah mencatat pendapatan sebesar US$4,8 juta semenjak penayangan pertama kalinya pada tanggal 4 Agustus 2021.

Bahkan, penonton di seluruh dunia sudah tercatat melampaui 500.000 orang, yang mana angka tersebut merupakan angka yang cukup tinggi pada masa pandemi ini.

Pada saat pembukaannya, film ini mampu meraih posisi keenam di box office Amerka Serikat dan menduduki puncak box office Meksiko pada 4 Agustus.
 

BLACKPINK The Movie Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

BLACKPINK The Movie Illustration Web Bisnis Muda - Google Images



Sampai saat ini, film BLACKPINK The Movie telah diputar di sebanyak 3.400 bioskop, walaupun jumlah tersebut akan diperkirakan naik menjadi 4.200 selama beberapa minggu kedepan. Hal tersebut dikarenakan pada kawasan Asia Tenggara, untuk dapat kembali beroperasinya bioskop, para penonton diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jika tidak terjadi suatu kendala, film ini akan dirilis pada kawasan Asia Tenggara di akhir Agustus nanti. Namun, sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai perilisan film ini di Indonesia karena sedang PPKM.

Film ini juga memiliki web mereka tersendiri untuk mengetahui info-info lebih lanjut mengenai jadwal tayang, lokasi bioskop, serta harga tiket.

Para penggemar setia BLACKPINK telah menunggu kehadiran film ini, karena film ini akan menampilkan dokumenter pertunjukan girlband tersebut dari debutnya pada 8 Agustus 2016 hingga THE SHOW yang dilakukan pada awal 2021.

Wah, pasti Be-emers yang juga BLINK nggak sabar nungguin film ini rilis, kan?