Berkolaborasi dengan Gojek, AIA Hadirkan Asuransi Khusus Gamers!

AIA x Gojek Illustration Web Bisnis Muda - Canva

AIA x Gojek Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

Untuk menghadirkan produk asuransi bagi gamers, PT AIA Financial kembali berkolaborasi dengan sistem pembayaran Gojek yaitu Gopay di fitur GoSure sebagai terobosan untuk meningkatkan akses masyarakat kepada produk asuransi.

Seperti yang didapat dari studi Harvard yang mengungkapkan dampak dari penggunaan gadget yang berlebihan adalah adanya sindrom lorong kapal yang dimana pada area pergelangan tangan saraf menjadi terhimpit.

Apalagi di Tanah Air, e-sport telah menjadi pasar dengan pengguna yang sangat besar, dengan kisaran 44,2% pemain per Maret 2021. Hal tersebut membuktikan bahwa dibutuhkannya proteksi.

Kathryn Monika Parapak selaku Chief Marketing Officer AIA mengatakan bahwa kolaborasi antara AIA dan GoPay merupakan babak baru bagi pelaku di industri asuransi dalam menghadirkan produk asuransi AIA di platform GoSure.
 

GoPay Logo Illustration Web Bisnis Muda - Canva

GoPay Logo Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Kathryn menambahkan untuk mengenalkan manfaat asuransi di kalangan pemuda di Indonesia, proteksi Gamers telah hadir.


Dengan seiring meningkatnya penggunaan gadget di kalangan masyarakat yang rentan memiliki dampak pada kebutuhan proteksi dari risiko kesehatan yang mengintai, kebutuhan masyarakat ini telah dijawab dengan adanya Proteksi Gamers.

Fibriyani Elastria yang merupakan Chief Marketing Officer GoPay menjelaskan untuk melindungi pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tidak terkecuali para gamers, GoPay melalui layanan GoSure terus mengembangkan produk asuransi mikro yang dibutuhkan.

Dengan harga mulai dari Rp16 Ribu, Proteksi Gamers tersedia untuk masyarakat berusia 18-45 tahun, dengan manfaat perlindungan selama satu tahun terhadap risiko kesehatan.

AIA juga bekerja sama dengan PasarPolis meluncurkan perlindungan untuk Personal Accident and Cancer Insurance melalui platform GoSure.

Seluruh produk asuransi AIA yang berkolaborasi dengan GoPay dapat diperoleh dengan satu kali pembayaran premium.

Asik, kabar baik nih, untuk kalian para Be-emers yang juga gamers!