Selebriti Dunia yang Mendapatkan Kekayaan dari Bisnis Fashion!

Ilustrasi Gambar Bisnis Fashion Artis Hollywood - Bisnis Muda - Canva.com

Ilustrasi Gambar Bisnis Fashion Artis Hollywood - Bisnis Muda - Canva.com

Like

Memiliki harta yang melimpah memang sudah menjadi impian semua orang. Hal itu pun bisa menjadi kesenangan untuk dirinya sendiri. Di satu sisi, jika ingin memiliki harta yang berlimpah, tentunya ada usaha yang selalu maju dan berkembang.

Memiliki harta yang melimpah tidak hanya dari satu jalur saja, melainkan harus memikirkan apa saja yang harus dilakukan.

Begitu pula yang dilakukan oleh para selebriti. Tentunya, menjadi artis juga tidak akan selamanya terkenal. Maka dari itu, para selebriti juga harus memikirkan harus mengelola uangnya bagaimana.

Salah satu yang bisa dilakukan dalam mengelolah keuangan atau harta yang dimilikinya ialah melakukan bisnis yang disukai. Melakukan bisnis dengan mengenal siapa target dan apa keguanaanya akan selalu berjalan dengan baik.

Bisnis yang tidak akan kehilangan arah ialah bisnis fashion. Sebab, dengan berkembangnya dan majunya dunia ini, fashion juga akan semakin maju dan harus mengikuti tren-tren dunia agar tetap eksis dalam berpakaian.


Menjalankan bisnis memang sebenarnya bisa dijalankan oleh siapa saja. Tak jauh-jauh, para artis Hollywood juga bisa melakukannya.

Nah, artis Hollywood ini tidak hanya memiliki kepopuleran dari dunia hiburan saja, melainkan ia juga terkenal akan kekayaannya dari dunia bisnis fashion yang besarnya.

Tidak sedikit artis Hollywood yang menjalankan bisnis fashionnya. Bahkan, ada yang pada awalnya tidak sengaja memulai bisnis fashion tersebut dan juga ada yang belajar dari pengalaman yang didapatkan pada awal-awal melakukan bisnisnya.

Baca Juga: Daftar 15 Orang Terkaya di Bisnis Fashion Dunia. Nomor 8 dan 10 Pasti Kamu Kenal!

Nah Be-emers penasaran ga nih, siapa aja yah kira-kira selebriti yang tajir dalam bisnis fashion, yaitu ada:
 

Fashion Modern

Fashion Modern


 

  • Jessica Simpson
Selebriti satu ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, melainkan dikenal sebagai selebriti terkaya yang sukses dalam dunia bisnis fashion. Jessica Simpson mengawali bisnis fashionnya di tahun antara 2005-2006 silam.

Dilansir dari Lifestyle.sindonews.com, Jessica merilis bisnis koleksi pakaian yang diberikan nama The Jessica Simpson Collection. Bisnis fashion ini ada untuk dapat menjawab kebutuhan pakaian wanita dari segi usia, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Tidak hanya pakaian saja, melainkan ia juga berbisnis sepatu, perhiasan, kacamata untuk kebutuhan wanita, serta ada pakaian bayi. Bisnis fashion ini tidak dijalankan sendiri oleh Jessica Simpson, melainkan Ibu Jessica ikut turun tangan membantu bisnis fashion anaknya, (celebrity.okezone.com).

Dari bisnis fashion yang sudah ia jalankan dari dulu hingga sekarang, berdasarkan data Forbes, kekayaan yang sudah didapatkan olehnya mencapai USD 1 miliar selama 10 tahun berjalan bisnis fashionnya.

 
  • Kanye West
Tidak hanya bisnis fashion Jessica Simpson saja yang menjadi terkenal. Melainkan ada pria yang menjadi pembisnis fashion terkaya sepanjang serajah Amerika Serikat.

Pria tersebut adalah Kanye West. Dilaporkan dari cnnindonesia.com, Kanye bisa dibilang memiliki kekayaan yang melimpah, yakni sekitar US$6,6 miliar atau Rp95 triliun.

Dilaporkan dari Bloomberg, Kanye West bisa medapatkan kekayaannya itu dari label Yeezy yang diciptakannya sendiri. Sepatu ini sempat ramai dan mendunia, karena melakukan kolaborasi dengan Adidas AG dan Gap Inc.

Baca Juga: Kaya dan Terkenal, Apa Saja Kerajaan Bisnis Kanye West?

 
  • Victoria Beckam
Victoria Beckam adalah istri dari David Beckam. Victoria yang tidak mau diam saja sebagai istri dan hanya menghabiskan uang suami.

Mantan personel Spice Girls ini juga tetap ingin mengelola keuangannya dengan melakukan bisnis fashion. Dilansir dari wolipop.detik.com, Victoria Beckam mendapatkan kekayaan hingga mencapai 34 juta pound atau setara dengan Rp 715 miliar, yang mana berasal dari bisnis fashionnya yang dimulai pada tahun 2006.

Kelancaran bisnis fashion Victoria ini dimulai dari peluncuran label denim DVB Style dan juga koleksnya di Saks Fitth Avenue. Bukan hanya palakain wanita saja, melainkan juga melakukan bisnis kacamata dan kosmetik.

Dengan kesuksesan fashion yang dijalankannya, tahun 2011 Victoria Beckam meraih penghargaan Designer Brand Of The Year di ajang “British Fashion Awards”. Di tahun 2014, ia juga dikategorikan sebagai : Enterpreneur of The Year oleh majalah Management Today, mengutip dari Companies House.

Nah, semoga Be-emers juga bisa yah melakukan bisnis. Mulai dari bisnis kecil juga aja yah Be-emers.