Sedang Naik Daun, Nomor Ponsel dalam Serial Squid Game Ditawar Rp 1,2 Miliar!

Sedang Naik Daun, Nomor Ponsel dalam Serial Squid Game Ditawar Rp 1,2 Miliar! Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Sedang Naik Daun, Nomor Ponsel dalam Serial Squid Game Ditawar Rp 1,2 Miliar! Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

Akhir-akhir ini, salah satu serial Netflix asal Korea Selatan sedang ramai diperbincangkan. Serial berjudul Squid Game tersebut digadang-gadang menjadi serial terpopuler di Netflix lho, Be-emers!

Saking populernya, bahkan calon presiden Korea Selatan dari Partai Dividen Revolusioner (National Revolutionary Dividends Party), Huh Kyung Young, tak mau ketinggalan tren, nih.

Huh menawar nomor ponsel yang ada pada serial Squid Game seharga Rp 1,2 miliar! Angka yang nggak main-main ya Be-emers, untuk sebuah nomor ponsel.

Kalau kamu sudah menonton serial tersebut, pasti kamu mengetahui adanya nomor ponsel pada kartu nama yang digunakan untuk mengundang pemain ke dalam permainan Squid Game tersebut.
 

Squid Game Poster Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Squid Game Poster Illustration Web Bisnis Muda - Google Images


Uniknya, nomor tersebut bukanlah nomor asal yang ternyata milik seorang warga Korea Selatan. Ia pun melayangkan protes kepada tim produksi serial Squid Game. Banyak teror dan panggilan-panggilan iseng yang tertuju kepada dirinya.


Huh Kyung Young pun menawarkan diri untuk membeli nomor ponsel viral tersebut, Be-emers. Huh menyampaikan lewat media sosialnya bahwa ia berani membayar nomor ponsel tersebut seharga Rp 1,2 miliar.

Sang calon presiden menulis bahwa ia prihatin bahwa pemilik nomor aslinya mendapatkan banyak prank call yang membuatnya berinisiatif untuk membeli nomor tersebut seharga 100 juta won.

Dilansir dari AllKPop, Huh benar-benar mengundang pemilik asli nomor ponsel tersebut ke Haneulgung agar bisa melakukan transaksi untuk nomor ponsel tersebut.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa Huh Kyung Young sedang mencari simpati masyarakat dan juga mempromosikan dirinya dalam pencalonan.

Huh Kyung Young sendiri akan maju mencalonkan diri menjadi presiden Korea Selatan ke-20 pada bulan Maret 2022 mendatang. Ia memiliki ciri khas dalam taktik politiknya yang menggunakan tema drama sejarah sebagai strategi promosi dirinya.

Langkah yang diambil oleh Huh untuk terlibat dalam hype dari Squid Game mendapat respon positif dari banyak pihak.

Banyak yang menyebutkan bahwa ia melakukan trik marketing yang jenius, berhasil melakukan kampanye yang menarik, bahkan menyuruh Huh Kyung Young untuk bergabung dalam Squid Game.

Nah, kamu sudah menonton serial Squid Game belum nih, Be-emers?