Rayakan Ultah ke-5, kumparan Live di YouTube 12 Jam

kumparan’s  5th Anniversary: Super5tars, 2022. Foto: Dok. kumparan

kumparan’s 5th Anniversary: Super5tars, 2022. Foto: Dok. kumparan

Like

Jakarta, 27 Januari 2022 – kumparan, platform media digital terdepan di Indonesia, menginjak usia ke-5 pada Januari 2022. Untuk merayakannya, kumparan menyelenggarakan kumparan’s 5th Anniversary: #Super5tars yang akan digelar secara virtual pada Sabtu, 29 Januari 2022. Acara akan berlangsung live selama 12 jam dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di YouTube kumparan.

kumparan mengangkat tema Super5tars karena sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang berhasil menjadi rising star di industri media di tengah masa sulit seperti sekarang. kumparan juga ingin merayakan milad kelima ini bersama para bintang baru, karya baru, harapan baru, serta inovasi yang dihadirkan selama setengah hari nonstop.

Super5tars mengangkat lima kualitas yang mesti dimiliki para bintang yaitu keberanian (courage), ketulusan (sincerity), kecerdasan (intelligence), penuh semangat (passionate), dan pencapaian (accomplishment). Kelima kualitas inilah yang kemudian akan tercermin dalam berbagai program menarik yang disajikan kumparan pada ulang tahun kali ini.

Ada Chit Chat with the Stars, Belajar Bareng Bintang, Feel The Vibe, kumparanFM: Super Deals, kumparanFM: Overheard, Are You Smarter, Lelang Donasi, Live Giveaway, dan tidak ketinggalan program live Mak Comblang buat kalian yang masih belum menemukan jodoh, karena akan ada hadiah buat pasangan yang terpilih nantinya.

Berbagai program ini akan diramaikan oleh bintang tamu ternama antara lain Bintang Emon, Vincent dan Desta, Tiara Andini, Clarissa Putri, Anggi Marito, dan masih banyak lagi.


kumparan 5th Anniversary: #Super5tars tahun ini turut didukung oleh Le Minerale, Indosat Ooredoo Hutchison, PLN, Fiesta Nugget, BNI, dan Enesis Group yang juga akan berbagi hadiah dan uang tunai.

Jangan lupa saksikan keseruan kumparan 5th Anniversary: Super5tars melalui kumparan.com dan YouTube kumparan pada Sabtu, 29 Januari 2022, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.