16 Tahun Berkarier di Industri Film Korea, Ini Deretan Film yang Diperankan Lee Min Ho

Aktor Lee Min Ho (Sumber: Instagram.com/actorleeminho)

Aktor Lee Min Ho (Sumber: Instagram.com/actorleeminho)

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor kelas A asal Korea Selatan. Selama 16 tahun berkarir, Lee Min Ho telah banyak membintangi drama dan film aneka genre. 

5 film Korea yang dibintangi Lee Min Ho diantaranya adalah Nonstop 5, Secret Campus, Boys Over Flowers, The Heirs, dan Pachinko.

 

1. Nonstop 5

Aktor Lee Min Ho mengambil sebuah peran kecil sebagai awal karirnya di bidang akting. Dia mengambil peran di drama Nonstop 5. Drama ini di siarkan pada tanggal 4 Oktober 2004 hingga 21 Oktober 2005. Tidak hanya Lee Min Ho, aktor Lee Seung Gi dan Jin Goo juga turut berpartisipasi dalam drama ini.

2. Secret Campus

Di drama Secret Campus, Lee Min Ho berhasil menjadi peran utama. Pada drakor ini, pemeran utama wanita sekaligus yang menjadi pasangan akting Lee Min Ho adalah aktris imut, Park Bo Young. 
 

3. Boys Over Flower

Boys Over Flower merupakan drama yang membuat nama Lee Min Ho menjadi terkenal. Tidak hanya akting, visualnya yang memukau pun menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton. Pada drama ini, Lee Min Ho berpasangan dengan Koo Hye Sun. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam 1 drama yaitu Nonstop 5.
 

4.The Heirs

The Heirs menjadi drama berikutnya yang menaikkan popularitas Lee Min Ho di kancah internasional. Lee Min Ho mampu menampilkan akting yang emosional sehingga para penonton terhanyut oleh ceritanya. Selain Lee Min Ho, popularitas para pemain lain juga melejit karena aktingnya yang juga memukau. Diantaranya, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Park Hyung Sik, hingga Kang Ha Neul. 

5. Pachinko

Pachinko merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Min Ho di tahun 2022 ini. Drama ini juga menjadi ajang debut internasional Lee Min Ho karena dirilis oleh layanan web video, Apple TV+. Fakta menariknya, pada debut drama internasionalnya ini, Lee Min Ho mengikuti audisi setelah sekian lama sudah tidak. Selain Lee Min Ho, drama ini juga menghadirkan para bintang seperti Kim Min Ha, Soji Arai, hingga aktris senior Korea Selatan yaitu Youn Yuh Jung.