Rekomendasi Jenis Baju Renang untuk Kamu yang No Bikini!

Baju renang burkini (Sumber gambar: Instagram.com/lyraswim)

Baju renang burkini (Sumber gambar: Instagram.com/lyraswim)

Like

Untuk menyambut musim panas di tahun ini, banyak orang yang berbondong-bondong pergi ke kolam renang atau bahkan ke pantai. Kamu yang mungkin sudah menantikan hiburan sejenis ini tentu tidak ingin  melewatkannya.

Ada banyak baju renang yang dapat kamu pakai untuk melengkapi penampilan kamu. Salah satu baju renang yang banyak digunakan adalah jenis bikini. 

Namun, baju renang jenis ini sangat terbuka menunjukan banyak bagian tubuh dan diindonesia masih mendapat sentimen negatif. 

Kalau kamu merasa enggak nyaman dengan baju renang jenis bikini yang biasa dipakai orang ini, kamu dapat menggunakan 4 alternatif di bawah ini. Yuk, disimak!


Rekomendasi Jenis Baju Renang selain Bikini


1. Swimdress


Pada umumnya, Swimdress ini berbentuk singlet di bagian atasnya. Sedangkan di bagian bawah akan berbentuk rok yang berumbai.


Untuk jenis dan ukurannya berbeda-beda tergantung dengan merk. Jenis swimdress ini cocok untuk kamu yang girly.


2. Long Sleeved


Jenis Long Sleeved merupakan jenis baju renang yang memiliki model seperti baju selam. Umumnya, pada bagian atas, memiliki bentuk lengan yang panjang, sedangkan untuk bagian bawah bisa panjang maupun pendek.

Baju jenis ini cocok untuk kamu yang enggak nyaman dengan jenis pakaian renang yang terbuka. Kelebihan lain dari pakaian jenis ini adalah berbahan elastis dan dapat melindungi kulit dari paparan matahari secara langsung sehingga nyaman untuk dipakai lama 


3. One Piece


Untuk kamu yang suka dengan hal yang simple atau minimalis, dapat mencoba baju renang dengan jenis One Piece. Baju renang ini hanya mempunyai 1 setelan potongan secara langsung.

Oleh karena itu, jenis baju renang ini juga cocok untuk kamu yang tidak ingin menarik perhatian orang atau tampil terbuka. Lalu, One Piece ini juga memiliki 2 tipe bagian bagian atasnya.

Ada yang berbentuk V sehingga membuat tampilanmu memikat. Ada juga yang tidak berbentuk V. Hal ini tergantung kamu ya girls. 


4. Burkini


Jenis baju renang yang keempat adalah Burkini. Burkini ini merupakan singkatan dari Burka dan Bikini. Burkini dapat menjadi jawaban untuk para wanita yang berhijab atau wanita yang ingin berpenampilan tertutup ketika berenang.

Untuk model bagian lengan serta kaki dibuat lebih panjang dan lebih longgar dibadingkan dengan jenis baju renang lainnya. 

Kalau kamu lebih nyaman pakai yang mana Be-emers?

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.