Enggak Cuma Cerdas, Maudy Ayunda Juga Terkenal dengan Lagu Ini!

Maudy Ayunda (Sumber gambar: Instagram.com/maudyayunda)

Maudy Ayunda (Sumber gambar: Instagram.com/maudyayunda)


Nama dan wajah Maudy Ayunda selama beberapa tahun terakhir terus berseliweran di acara-acara yang diselenggarakan pemerintah. Itu semakin menambah citra cerdas Maudy Ayunda.

Bahkan Maudy dijadikan ikon tidak resmi anak muda yang cerdas dan diplomatis. Banyak yang mengaguminya karena itu. Tapi, ada fakta lain tentang Maudy Ayunda.

Tidak hanya cerdas, Maudy Ayunda juga bisa menyanyi. Ia telah mengeluarkan beberapa lagu yang menjadi hits di Indonesia. 

Maudy Ayunda merupakan aktris, penulis, serta penyanyi bertalenta yang memiliki banyak lagu-lagu hits. Banyak masyarakat umum yang menyukai lagu-lagunya.


Lagu Maudy Ayunda yang Wajib Didengarkan


Untuk kamu yang belum tahu semua lagu-lagu dari Maudy atau kamu yang ingin flashback dapat dilihat di bawah ini, 5 rekomendasi lagu Maudy Ayunda. 


1. Perahu Kertas



Lagu Perahu Kertas dirilis pada tahun 2012 dan bergenre pop. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memendam perasaan cinta terhadap sahabatnya sendiri. 

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri.


Menariknya lagi, lagu Perahu Kertas juga menjadi bagian dari soundtrack film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang judulnya sama dengan lagu, yaitu Perahu Kertas.


2. Tiba-Tiba Cinta Datang


Pada tahun 2011, dirilislah album utama yang berjudul Panggil Aku. Album ini bergenre pop dan berisi 10 lagu. Salah satu lagu didalamnya yang berjudul Tiba-Tiba Cinta Datang diangkat menjadi lagu utama. 

Lagu Maudy yang satu ini cocok menemani kamu yang lagi kasmaran ini. Nada dan liriknya yang bersemangat membuat kamu yang tidak sedang jatuh cinta juga ikut merasakannya. 


3. Cinta Datang Terlambat


Lagu yang ketiga adalah Cinta Datang Terlambat. Lagu ini telah dirilis pada tahun 2014 dan termasuk ke dalam album yang berjudul L.O.V.E The History. 

Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang terlambat menyadari perasaan cintanya kepada seseorang. Ketika sudah sadar, pria yang dicintai wanita itu sudah pergi. Hal ini membuat wanita itu merasa kecewa dan marah  terhadap dirinya sendiri. 


4. Tahu Diri


Lagu Tahu Diri dirilis pada tahun 2012 dan menjadi salah satu lagu soundtrack untuk film yang berjudul Perahu Kertas. 

Lagu ini memiliki lirik yang bermakna dalam dan bikin galau. Lagunya berkisah tentang seseorang yang telah patah hati merasa bimbang karena orang yang membuatnya patah hati telah datang kembali. 


5. Untuk Apa


Kemudian, ada lagu yang berjudul Untuk Apa. Lagu ini dirilis pada tahun 2015. Untuk Apa merupakan lagu yang menceritakan tentang cinta yang hanya sebatas kata-kata di lidah. Tidak ada perbuatan untuk membuktikan cinta tersebut. 

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.