Bikin Candu! Ini 4 Lagu Somi yang Wajib Ada di Playlistmu

Jeon Somi (Sumber gambar: Instagram.com/somsomi0309)

Jeon Somi (Sumber gambar: Instagram.com/somsomi0309)

Like

Tepat pada tanggal 13 Juni 2019, Jeon Somi telah resmi debut menjadi solois di bawah agensi The Black Label. Agensi ini merupakan salah satu sub agensi milik YG Entertainment.

Mulai dari debut hingga saat ini, Somi telah memiliki beragam lagu. Dari sekian lagu-lagu yang sudah candu itu, ada 4 lagu yang sangat candu dan wajib ada di dalam playlistmu.


4 Lagu Jeon Somi yang Wajib Didengarkan


1. BIRTHDAY


Lagu yang berjudul BIRTHDAY ini merupakan lagu debutnya Somi yang dirilis pada tahun 2019 lalu. BIRTHDAY merupakan title track single yang ditulis oleh Teddy Park, Bekuh Boom, serta Somi.

Lagu ini bertempo upbeat dengan genre hiphop dance. Pada MVnya sendiri berkonsep perayaan ulang tahun.

Jeon Somi di MV ini berpenampilan colorful, trendi, dan nyentrik. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu hal sesuka hati.



2. DUMB DUMB


Kedua, lagu yang berjudul DUMB DUMB yang dirilis pada bulan Agustus 2021. Lagu DUMB DUMB ditulis oleh Jeon Somi bersama dengan Teddy serta Danny Chung dengan genre dance pop.

DUMB DUMB berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta pada teman di sekolahnya. Pada MVnya sendiri berkonsep para remaja Western yang sedang menikmati masa-masa sekolah mereka.

Bagian paling menarik dari MV ini adalah adanya animasi komik yang muncul pada menit 2:04-2:07, 2:39-2:40, 2:47-2:48, 2:54-2:57.


3. What You Waiting For


Lagu What You Waiting For ditulis oleh Teddy, Somi, serta Danny Chung dan diproduksi oleh Teddy, Tee, serta Somi. Lagu ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2020 dengan mengusung genre dance pop dan R&B.

Pada MVnya yang berjudul sama, Somi terlihat elegan, mimik wajahnya yang serius, serta setnya yang mendukung membuat para penonton ikut larut dalam suasana.


4. XOXO


Keempat ada lagu yang berjudul XOXO dan telah dirilis pada Oktober 2021. Somi, Teddy, Danny Chung, Vince, serta Kush menulis lirik dari lagu ini. Lagu XOXO berkisah tentang seorang wanita yang mengusir pria yang telah menjadi mantannya.

Di MVnya, Somi berakting dengan bagus karena menunjukkan kemarahan dan kekecewaan pada “kekasihnya” yang telah berselingkuh pada teman dekat kekasihnya sendiri.

Tidak hanya DUMB DUMB, di XOXO juga ada adegan yang menarik karena pada menit 2:34-2:41, muncul ayahnya Somi sebagai cameo dan berperan menjadi sheriff.

Kalau kamu suka lagu yang mana Be-emers?

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.