Ini 3 Cerita Menarik Danilla di Java Jazz Festival 2022

3 Cerita Menarik Danilla di Java Jazz Festival 2022 Ilustrasi Bisnis Muda - Image: Rachma Amalia

3 Cerita Menarik Danilla di Java Jazz Festival 2022 Ilustrasi Bisnis Muda - Image: Rachma Amalia


Tampil di hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2022, Danilla sukses membuat penonton larut dan terhibur dengan lagu-lagu serta aksi panggungnya nih, Be-emers. Nah, ada sejumlah cerita menarik yang dibagikan Danilla di Java Jazz 2022 lho!

Sabtu (28/5), menjadi malam yang enggak terlupakan bagi para penelisik -sebutan untuk fans Danilla. Pasalnya, kini Danilla kembali tampil di panggung Java Jazz Festival, tepatnya di Grab Hall JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Perempuan bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu membawakan sejumlah lagu terbaiknya, termasuk yang ada di dalam album Pop Seblay. Mulai dari MPV, Dalam Nirvana, hingga Berat Badan.

Baca Juga: Manggung di Java Jazz Festival 2022, Endah N Rhesa Cerita Perjuangannya selama Pandemi
 

Danilla dan Ceritanya di Java Jazz Festival 2022

Di malam yang sama, Be-emin dan tim Bisnis Indonesia Group juga berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol seru sama Danilla lho, Be-emers! Banyak hal menarik yang dibagikan Danilla di JJF 2022 ini.
 

1. Vibes Penonton Bikin Danilla Kangen Java Jazz Festival 

Seperti yang kita ketahui, perhelatan Java Jazz sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Tentunya, hal ini bikin kangen banyak orang terhadap festival musik internasional yang biasanya diadakan setiap tahun itu.


Enggak cuma kamu kok yang kangen sama JJF, Be-emers. Ternyata, Danilla juga kangen sama Java Jazz Festival lho, terutama sih sama vibes penontonnya!

“Penontonnya sih, kayak moving class. Habis ini, bisa nonton konser yang lain. Jadi kayak enggak ada jeda,” ujar Danilla.

Menurut Danilla, dengan banyaknya panggung dan musisi yang tampil di Java Jazz Festival, hal itu justru memberikan energi yang enggak ada habisnya.

Musisi yang juga terlibat di sejumlah film sebagai aktor itu pun mengungkapkan kalau energi penonton itu sangat terasa dan terkumpul di JJF 2022 setelah sempat tertunda karena pandemi.

“Energinya yang berasa banget, kayak energinya sudah memuncak gitu… Kayak kita tidur deep sleep, terus bangun-bangun segar lagi gitu,” -Danilla


Selain penonton, set Java Jazz Festival yang mirip dari tahun-tahun sebelumnya juga bikin Danilla merasakan nostalgia. “Tapi ya (tahun ini) ada yang berbeda juga, kayak tadi dari lampu-lampunya. Lebih kreatif juga,” ungkapnya.

 

3 Cerita Menarik Danilla di Java Jazz Festival 2022 Ilustrasi Bisnis Muda - Image: Rachma Amalia

3 Cerita Menarik Danilla di Java Jazz Festival 2022 Ilustrasi Bisnis Muda - Image: Rachma Amalia

 

2. Danilla: Mandi dan Alat Musik Baru Jadi Persiapan Manggung di Java Jazz

Setiap musisi pastinya punya persiapan khusus sebelum manggung nih, Be-emers. Begitu pula yang dilakukan Danilla.

Ketika ditanya persiapan apa yang dilakukan untuk tampil di JJF 2022, Danilla langsung sontak menjawab: mandi!

“Selain mandi, yang pasti ada latihan juga,” ungkap Danilla.

Enggak cuma itu, Danilla juga mengaku bahwa dirinya membawa alat-alat musik baru lho untuk tampil di JJF 2022. “Jadi lebih ramai lah persiapan untuk Java Jazz tahun ini,” katanya.
 

3. Cerita Danilla soal Isu Berat Badan

Sesaat sebelum membawakan lagu Berat Badan, Danilla sedikit curhat kepada para Penelisik yang hadir di Grab Hall Java Jazz Festival 2022. Danilla mengaku bahwa selama pandemi, berat badannya semakin naik karena jarang olahraga.

Nah, sejak saat itu, ia jadi banyak menerima komentar negatif terkait berat badan, terutama di media sosial. Namun, ia enggak peduli dan justru menjadikan hal tersebut sebagai sebuah lagu.

“Banyak yang bilang, ‘Ci, gemukan.’ Yang bilang (begitu) enggak ganteng atau cantik, karena biasanya ganteng atau cantik ada di sini (hati) dan sini (pikiran),” ujar Danilla.

Selain itu, Danilla mengungkapkan kalau ternyata semua orang punya isu berat badan, terutama pada perempuan. Meski begitu, Danilla menyuarakan agar jangan terlalu memperdulikan omongan negatif dari orang lain.

“Jadi, jangan ikutin orang. Mulutnya bau! …Apapun, orang bilang berubah buat kalian, jangan peduli. Hukumnya pamrih,” - Danilla


Adapun, saat berbincang bersama kami, Danilla mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam proses pembuatan video klip terbaru lho! Wah, enggak sabar menunggu karya terbaru dari Danilla nih!

Yuk, nonton juga video wawancara eksklusif Bisnis Muda dengan Danilla:
 



Tulis cerita dan pengalaman kamu di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung







Editor & Writer: Rachma Amalia