4 Rekomendasi Drama Korea tentang Bisnis, ada Seo Dalmi hingga Sae Ro Yi!

Rekomendasi Drama Korea Netflix - Source Pict : Canva

Rekomendasi Drama Korea Netflix - Source Pict : Canva


Drama Korea tentang bisnis belakangan ini menjadi tren yang sangat populer untuk ditonton, terutama di kalangan Gen Z dan Milenial. Platform Netflix menayangkan series dari berbagai negara. Salah satunya adalah Drama Korea. Bisnis Muda mau kasih rekomendasi Drama Korea tentang bisnis yang wajib kamu tonton!

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 4 rekomendasi yang cocok untuk kamu

Yuk, simak Drama Korea yang bisa jadi referensi untukmu
 

Rekomendasi Drama Korea tentang bisnis yang cocok banget untuk kamu, apa aja ya? 

Ini dia rekomendasi drama korea dengan rating tinggi yang wajib kamu tonton di rumah

1. Itaewon Class (2020)

Kisah tentang Park Sae Ro Yi, yang hidupnya menjadi berantakan setelah dikeluarkan dari sekolah karena telah meninju seorang perundung di sekolahnya.
Setelah mengikuti jejak ayahnya, ia kemudian membuka restoran bersama dengan manajer dan stafnya di Itaewon. Sae Ro Yi berusaha keras untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.
 

2. Start Up (2020)

Menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup (rintisan). Seo Dal Mi, karakter utama film ini bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Kemudian, ia bertemu dengan ketiga temannya dan mengikuti sebuah kompetisi untuk membangun suatu perusahaan.
 

Rekomendasi Drama Korea Bisnis Untukmu

Rekomendasi Drama Korea Bisnis Untukmu

3. WWW (2019)

Kisah tiga wanita karier, yaitu Bae Ta Mi, Cha Hyun dan Song Ga Gyeong. Mereka bekerja di dua perusahaan portal web kompetitif terkemuka, yaitu Unicon dan Barro. 
Bae Ta-mi bersama dengan Cha Hyeon sebelumnya bekerja di Unicon. Keduanya berusaha menjadikan Barro sebagai perusahaan portal web nomor satu di Korea. Namun, Song Ga-kyeong, yang bekerja di Unicon, berusaha dengan segala cara untuk mempertahankan Unicon di posisi teratas.

 

4. Level Up (2019)

Ahn Dan Te adalah seorang direktur perfeksionis di sebuah perusahaan restrukturisasi. Dikenal sebagai seorang yang berdarah dingin. Ia diperintahkan untuk menyelamatkan perusahaan game bernama Joybuster dari kebangkrutan, An Dan-Te dikirim ke sana dan mulai bekerja sebagai CEO baru mereka untuk menyelamatkan perusahaan tersebut.

Baca Juga : 10 Drama Korea Terpopuler Juni 2022, Rating Tertinggi Melesat!

Nah itu tadi 4 drama korea tentang bisnis yang cocok banget untuk kamu tonton di akhir pekan nanti.

Dari empat film di atas ada nggak salah satu yang udah kamu tonton sama Be-emers?

Yuk, sharing di kolom komentar atau tulis aja pengalaman kamu di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.