Rekomendasi Coworking Space Bali Buat Liburan Sambil Kerja!

Fins coworking space (sumber gambar: finnsrecclub)

Fins coworking space (sumber gambar: finnsrecclub)

Like

Coworking space menjadi semakin populer di Bali dalam beberapa tahun terakhir. Popularitasnya dimulai  dari banyaknya pengusaha, pekerja lepas, dan pekerja jarak jauh yang mencari lingkungan kerja yang fleksibel dan kolaboratif.

Tentu model aktivitas dalam bekerja seperti ini didominasi oleh milenial hingga gen Z yang katanya sih enggak suka kerja kantoran, soalnya lebih suka kerja secara remote maupun mobile. Benar kan Be-emers yang milenial dan gen z?

Okay back to topic, Bali memiliki suasana startup yang dinamis dan kehadiran coworking space memberikan ruang yang ideal bagi pengusaha, pekerja dan lainnya untuk bekerja, berjejaring, dan berkolaborasi.

Dengan maraknya gaya hidup nomaden digital, Bali telah menjadi pusat bagi pekerja jarak jauh dari seluruh dunia.

Coworking space di Bali juga menawarkan alternatif menarik dari berbagai pilihan tingkat akses dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sehingga memudahkan para profesional untuk bekerja secara efisien dan nyaman.


Baca Juga: Punya Properti Nganggur? Bisnis Coworking Space Yuk!
 

Rekomendasi Coworking Space di Bali


Buat kalian yang ingin merasakan beraktivitas dengan gaya baru yuk simak coworking space paling hitz di Bali 
 

1. Hubud

 

(sumber gambar: pinterest)

(sumber gambar: pinterest)


Hubud terletak di jantung kota Ubud, tepat di seberang Monkey Forest. Hal yang bikin unik dari Hubud ini adalah mereka memiliki konsep bamboo dengan view sawah yang bikin adem banget deh. Dan serunya lagi disini bener-bener vibes ngantor santai ditambah orang-orangnya yang friendly

Yang enggak kalah menariknya lagi, Hubud juga support sustainability enviorment dan telah menerapkan berbagai inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungannya. Inspiring!
 

2. Outpost Bali Coworkin

 

(sumber gambar: coworker.com)

(sumber gambar: coworker.com)


Outpost memiliki banyak cabang yang sampai saat ini berlokasi di daerah canggu dan ubud. VIbesnya seperti stratup luar negri yang kece banget. Enggak heran Outpost Bali dapat pernghargaan the best working space in Bali oleh coworker.com.

Baca Juga: Ini 3 CoWorking Space Jakarta yang Ambiencenya Nyaman

Memiliki berbagai variasi tempat maupun fasilitas, mulai dari indoor maupun outdoor, area umum, private room yang didesain khusus tanpa adanya gangguan. Ditabah adanya mini cafe buat kamu yang butuh hidangan sebagai teman sambil bekerja.
 

3. Finns Recreation Club

 

(sumber gambar: finnsrecclub)

(sumber gambar: finnsrecclub)


Fins tidak hanya sebagai tempat tongkrongan saja lho, mereka juga menyediakan coworking space yang super duper lux banget. Dengan start harga daily pass nya Rp600.000 per orang. Cocok buat kamu yang kerja sambil menikmatin liburan untuk menjadi salah satu list buat kerja secara remote.

Rekomendasinya udah dapet, tinggal berangkat aja nih ke Bali. Mau kapan nih Be-emers?

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.