Makeup ke Konser? Pakai 5 Produk Lokal Ini untuk Tampil Kece!

Rekomendasi make up ke konser. Image by Canva

Rekomendasi make up ke konser. Image by Canva

Like

Pasca pandemi, kini konser mulai banyak digelar ya Be-emers di Indonesia, mulai dari musisi dalam negeri, musisi internasional, hingga K-Pop Idol bisa kalian tonton dan seru-seruan bareng teman-teman.

Setelah melihat kemeriahan konser Blackpink di Jakarta beberapa waktu lalu, kalian ada yang notice gak? make up orang-orang yang dateng ke konser semakin kece-kece dan playfull banget ya. Apalagi ditambah outfit yang warna-warni datang ke konser sekarang jadi sesuatu hal yang sangat mengesankan. 

Nah, kedepan karena masih banyak konser, Be-emin mau kasih rekomendasi nih lima produk make up lokal brand yang bisa kamu pakai ke konser supaya look kamu tampil mentereng! Simak, yuk.

1. Eyeshadow Palette - Somethinc

Eyeshadow Palette - Somethinc. Image by Somethinc

Eyeshadow Palette - Somethinc. Image by Somethinc

Untuk produk eyeshadow Be-emin mau rekomendasikan dari merek Somethinc. Merek ini punya beberapa produk eyeshadow palette yang mempunyai warna yang mencolok dan cocok banget dipake buat ke konser. 


Be-emers bisa pilih pakai eyeshadow palette varian UNSTOPPABLE 25 Pro Eyeshadow Palette, UNBREAKABLE 25 Pro Eyeshadow Palette, atau UNCONDITIONAL 25 Pro Eyeshadow Palette.

Dengan warna yang bermacam-macam ini Be-ermers seperti finish matte, shimmer, chrome, dan glittery, kamu bebas berkreasi menciptakan makeup mata yang dramatis. Kalau kamu mau membuat look yang bold, kamu bisa pakai shade merah, kuning, dan biru.

Selain makeup untuk konser, palet ini juga bisa lho kamu pakai kapan saja karena warna-warna lainnya sangat wearable untuk daily look.

2. Pencil Eye Liner - Emina

Pencil Eye Liner - Emina. Image by Emina

Pencil Eye Liner - Emina. Image by Emina



Kreasi eye liner dengan pencil warna-warni juga akan mendukung looko meriah dari eye shadow kamu lo Be-emers! Salah satu produk dari merek Emina ini contohnya, Emina Eye Do! Pencil Eyeliner yang memiliki warna cerah sangat cocok dipakai untuk make ke konser. 

Lima warna dari produk ini juga bisa kami pakai untuk membuat Korean look, winged liner yang dramatis, atau graphic liner yang tegas. Meski produk ini memiliki teksturnya yang lembut, namun eye liner ini sangat tahan lama dan sudah waterproof lho.
 

3. Maskara - PixyMaskara - Pixy

 

Maskara - Pixy



Untuk membuat tampilan mata kamu lebih keren, Be-emers juga wajib pakai maskara saat datang ke konser.  Fungsi maskara ini untuk membuat bulu mata mereka lentik, mempercantik tampilan mata dengan menebalkan, memanjangkan, dan biasanya menggelapkan bulu mata.

Untuk produk maskara yang cocok kalian pakai saat ke konser, Be-emin rekomendasiin untuk pakai Pixy Waterproof Maskara, Pixy Lach Fantacy maskara, atau Pixy Volume & Curl Maskara. 


4. Lipstik Palette - Wardah

 

Lipstik Palette - Wardah. Image by Wardah

Lipstik Palette - Wardah. Image by Wardah


Biar kamu nggak kelihatan pucat, coba pakai lipstik yang warnanya mencolok. Ini akan membuat kesan wajah kamu lebih segar dan ceria saat datang ke konser.

Produk lipstik dari Wardah bisa kamu jadikan salah satu pilihannya, banyaknya pilihan warna bisa juga lho Be-emers kamu bisa mix and match untuk bikin gaya ombre atau menemukan warna baru yang lebih personal!

Produk lipstik palette dari Wardah yang rekomended untuk kamu yaitu adalah Pinky Peach Lip Palette, Perfect Red Lip Palette, dan Chocoaholic Lip Palette. 

5. Highlighter - Luxcrime

 

Highlighter - Luxcrime. Image by Luxcrime

Highlighter - Luxcrime. Image by Luxcrime


Ini adalah highlighter lokal yang blinding, tapi blendable dan buildable. Dengan highlighter ini produk berukuran mungil ini bisa mengaksentuasi area tulang pipi, tulang alis, dan tulang hidung kamu.

Kalau Be-emers datang ke konser dengan pakaian yang sedikit terbuka, kamu bisa gunakan juga di bahu atau decolletage, biar makin berkilau!

Salah satu produk highlighter yang bisa kamu pakai yaitu New Luxcrime Ultra Highlighter "Stardust", selain pilihan warna yang banyak, highlightter Luxcrime juga cocok lho untuk kalian pakai pada make up sehari-hari Be-emers.

Nah itu Be-emers, rekomendasi make up look yang cocok untuk kalian yang mau datang ke  konser. Oiya, 5 brand atau merek tadi masuk dalam nominasi Favorite Local Makeup Brand Bisnis Muda Award 2023 lho!

Bisnis Muda Award 2023 merupakan rangkaian acara tahunan dalam rangka ulang tahun Bisnis Muda untuk mengapresiasi merek lokal yang telah berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

Penghargaan yang akan diberikan ini juga bertujuan menginspirasi anak muda untuk bangga pada merek lokal yang mampu bersaing di pasar internasional dan percaya diri untuk membangun usaha.

Be-emers juga bisa lho ikut untuk vote merek-merek tadi dengan cara klik link
bisnismuda.id/voting-bmday-award/ . Voting masih akan dibuka sampai tanggal 30 April 2023 nanti ya Be-emers. Yuk vote biar brand favorit kamu menang ya!