Tampil Keren, Cowok Wajib Lakukan 5 Perawatan Ini!

5 Perawatan yang cocok dilakukan para cowok supaya lebih tampil kece! Image by Canva

5 Perawatan yang cocok dilakukan para cowok supaya lebih tampil kece! Image by Canva

Like

Be-emers, melakukan perawatan wajah itu menjadi salah satu investasi dalam kesehatan dan kepercayaan diri lho, nggak cuma para cewek, sekarang cowok pun juga mulai banyak yang sadar akan hal itu. Terlebih saat ini banyak juga lho produk perawatan wajah dan tubuh khusus untuk cowok.

Jadi, Be-emers yang belum mulai rasanya tak ada kata terlambat ya untuk memulai perawatan agar kamu tampil lebih keren dengan wajah bersih dan kulit yang sehat.

Sebelumnya, para cowok pasti juga tak jarang kebingungan ya apa saja jenis perawatan dan urut-urutannya?

Nah Be-emin sudah membuatkan rangkumannya nih. 5 Perawatan yang cocok dilakukan para cowok supaya lebih tampil kece!

1. Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari

Be-emers, bisa gunakan sabun pencuci wajah di pagi hari, ini dilakukan untuk membasuh semua produk yang dipakai pada malam sebelumnya seperti krim anti jerawat, serta menghilangkan keringat dan bakteri yang terkumpul di malam hari. Kemudian bersihkan wajah di malam hari, ini supaya memulai perawatan rejimen waktu tidur Anda. 

Nah Be-emers bisa nih menggunakan produk sabun muka rekomendasi Be-emin yaitu Ms-Glow For Men.

2. Pakai Pelembap dan SPF

Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, gunakan pelembap pagi dan malam, dengan SPF sebagai prioritas siang hari supaya kulit wajah terhindar dari paparan sinar UV.


Pelembap sebenarnya kurang aktif untuk menghidrasi wajah, karena ini hanya menjaga tingkat kelembapan alami kulit, dan menangkal segala ancaman terhadap fungsi pelindung pertahanan kulit.

Rekomendasi Be-emin, Be-emers bisa menggunakan pelembab dan sunscreen dari brand Bonavie.

3. Pakai Serum Wajah

Banyak sekali sekarang produk serum untuk wajah, nah yang penting dipilih oleh Be-ermers adalah serum penghidrasi. Serum ini bisa kamu pakai setelah pembersihan dan sebelum melembabkan kulit wajah.

Penting juga kamu memilih serum yang mengandung bahan asam hialuronat, supaya saat serum lebih meresap ke dalam kulit dan secara aktif menarik kelembapan untuk menjaga kulit tetap ternutrisi dari dalam.

Rekomendasi Be-emin nih, kamu bisa pakai serum dari brand Scarett.

4. Menggunakan Krim Mata

Kulit di dekan bagian mata sering kali terlihat kusam dan menghitam bahkan keriput, Be-emers pelu banget nih merawat bagian tersebut agar lebih terlihat cerah. Krim mata adalah salah satu produk dengan konsentrasi paling padat, karena menargetkan kulit yang paling halus dan tipis di tubuh.

Ketika kulit halus ini kehilangan kekencangan dan ketebalannya, kamu akan mulai melihat hal-hal seperti bengkak di bawah mata, kaki gagak, dan lingkaran hitam lebih menonjol. Jadi, krim mata ini akan membantu membentengi kulit dan menjaganya tetap kencang, cerah, dan kuat.

Be-emers bisa pakai ere cream ini setidaknya sekali dalam sehari dan menggunakan produk eye cream ini dari merek Sensatia Botanica.

5. Lakukan Eksfoliasi Dua Kali Seminggu

Eksfolasi ini langkah yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulitmu tampak lebih cerah, halus, dan lembut sekaligus mencegah munculnya jerawat. Untuk itu, kamu bisa memilih scrub fisik atau exfoliant kimia.

Eksfoliasi di malam hari ini dilakukan supaya kulit dapat pulih saat kamu beristirahat. Selain wajah, scrub ini juga bagus kalian lakukan pada bagian tubuh yang lain lho Be-emers.

Produk-produk scrub yang bisa kamu pilih sangat beragam, salah satunya yang jadi rekomendasi Be-emin adalah produk merek Herborist.

Nah itu Be-emers, 5 Perawatan yang cocok dilakukan para cowok. 5 lokal brand skin & bodycare yang Be-emin rekomendasikan tadi masuk dalam nominasi Favorite Local Skin & Bodycare Brand Bisnis Muda Award 2023 lho!

Bisnis Muda Award 2023 merupakan rangkaian acara tahunan dalam rangka ulang tahun Bisnis Muda untuk mengapresiasi merek lokal yang telah berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

Penghargaan yang akan diberikan ini juga bertujuan menginspirasi anak muda untuk bangga pada merek lokal yang mampu bersaing di pasar internasional dan percaya diri untuk membangun usaha.

Be-emers juga bisa lho ikut untuk vote merek-merek tadi dengan cara klik link
bisnismuda.id/voting-bmday-award/ . Voting masih akan dibuka sampai tanggal 30 April 2023 nanti ya Be-emers. Yuk vote biar brand favorit kamu menang ya!