5 Tempat Photobox Kekinian di Jakarta!

5 Tempat Photobox Kekinian di Jakarta! (Sumber: Instagram)

5 Tempat Photobox Kekinian di Jakarta! (Sumber: Instagram)

Like

Saat ini sebagian besar kota sudah menyediakan tempat-tempat photobox kekinian, lucu, dan aesthetic yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya di ibu kota DKI Jakarta!

Zaman dulu mungkin photobox jadi tempat favorit pasangan muda-mudi untuk mengabadikan momen-momen berharga. Ternyata seiring berkembangnya zaman, photobox semakin tren dan canggih, lho!

Di era sekarang semakin banyak model tempat photobox yang semakin canggih dan dilengkapi dengan teknologi-teknologi kekinian. 


Rekomendasi Tempat Photobox di Jakarta


Kamu mau mencoba dan merasakan sensasinya berfoto secara langsung? Yuk, simak beberapa rekomendasi tempat photobox yang bisa kamu kunjungi di kota Jakarta!

Baca Juga: Bikin Foto Instagramble, Ayo Lakukan di Rumah Saja!
 

1. Photomatics, Pos Bloc Jakarta



Photomatics berada di area Gedung Filateli Pos Bloc Jakarta. Photobox ini memiliki konsep yang menarik yaitu era 80an. Enggak cuma ngerasain sensasi photobox. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam kuliner kekinian seperti kopi, ice cream gelato, hingga pizza. 

Lokasinya ada di Jl. Pos No.2, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

 

(Sumber: Photomatics)

(Sumber: Photomatics)

 

2. Futubut, CGK T3 Gate E


Sambil nungguin pesawat datang, kamu juga bisa lho ngisi waktu luang dengan cobain photobox di Futubut. Nah, selain di Bandara Soekarno Hatta Futubut juga ada di Upala Coffee dan Identic Coffee!

Mau cobain?

 

(Sumber: Futubut)

(Sumber: Futubut)

 

3. Photomatics, Kopi Toko Djawa


Selain di Pos Bloc, Photomatics juga ada di beberapa tempat! Salah satunya di Kopi Toko Djawa. Kedai kopi ini enggak cuma nyediain kopi yang enak, tapi juga kasih experience kamu buat mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat. 

Enggak heran kalau kedai kopi ini banyak pengunjungnya!
 

(Sumber: Photomatics Kopi Toko Djawa)

(Sumber: Photomatics Kopi Toko Djawa)


Baca Juga: 6 Aplikasi Rekomendasi untuk Edit Foto
 

4. Picatier, Paradia Compound Cilandak


Photobox ini ada di salah satu Coffee Shop yang ada di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Photobox ini bisa muat 3 sampai 4 orang, lho! Enggak cuma itu kamu bisa ganti background sesuka hati. Harga ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari Rp 35.000 aja kamu bisa dapetin satu strip foto.

 

(Sumber: Picatier)

(Sumber: Picatier)

 

5. Connectoon, M Bloc Space


Buat kamu penggemar di Juki pasti tau dong connectoon. Nah, selain menyediakan berbagai merchant dan buku-buku komik yang menarik. Connectoon juga nyediain tempat photobox yang kece dan aesthetic!

Mau cobain sensasinya? Kamu bisa langsung datang ke M Bloc Space, Jakarta Selatan.

 

(Sumber: Dok Pribadi)

(Sumber: Dok Pribadi)


Kamu sudah coba yang mana? Komen di bawah dong!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.