Suka Main Game? Pakai Aplikasi Ini untuk Menghasilkan Uang!

Main game dapat uang? (Foto: Canva)

Main game dapat uang? (Foto: Canva)

Like

Apakah anda merupakan tipe orang yang suka bermain game tapi juga mudah bosan? Jika iya, anda sama seperti saya. 

Saya merupakan orang yang menyukai game untuk megisi waktu luang saya, tetapi saya tidak bisa bertahan dengan satu game untuk waktu yang lama.

Alhasil, saya memiliki beberapa aplikasi game yang memakan ruang penyimpanan saya. Saya bahkan hampir tidak pernah lagi memainkan game-game tersebut. 

Selain membuang-buang ruang penyimpanan, bermain game merupakan hal yang tidak terlalu bermanfaat. Jika saya sedang bersemangat dan sedang dalam mood untuk bermain game, maka saya bisa menghabiskan minggu hanya untuk bermain game.

Memang ada kepuasan sendiri ketika saya bisa meraih babak tertentu atau mengalahkan musuh tertentu. Akan tetapi, kembali lagi, tidak ada manfaat berarti dari bermain game


Tapi, saya menemukan sebuah aplikasi bernama MRewards. Sebuah aplikasi penghasil uang dengan metode klaim rewards dari poin yang kita dapatkan saat selesai melaksanakan misi.

Awalnya saya skeptis apakah aplikasi ini akan semudah itu dalam memberikan uang kepada penggunanya, tetapi saya tetap mencobanya dengan ekspektasi yang rendah. 

Oke, dalam aplikasi ini terdapat 4 misi yang bisa dilakukan tiap harinya. Saya akan membahas mulai dari misi yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan koin. 


Menghasilkan Uang dari Game


1. Misi Watch Videos 


Setiap hari kita diberikan 10 kesempatan untuk menonton iklan dengan total koin yang didapat adalah 100 koin. 


2. Misi App Task 


Untuk misi ini, kalian bisa mendapatkan misi dari beberapa pemberi misi. Biasanya, tugas kalian adaah untuk mengunduh aplikasi tertentu untuk mendapatkan koin. Kebanyakan aplikasi yang harus diunduh adalah aplikasi game. Terdapat misi yang mengharuskan kita menyelesaikan satu misi saja (misal: unduh aplikasi game dan capai level 10) tetapi banyak juga yang memberikan kita beberapa misi sekaligus (misal: capai level 3: 200 koin, capai level 5: 500 koin). Total koin yang didapat berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan game


3. Misi Playtime games 


Mirip seperti misi App Task, dalam misi ini, kita diharuskan untuk mengunduh aplikasi. Bedanya, kita hanya perlu bermain game atau stay di aplikasi tersbeut selama mungkin untuk mendapatkan koin. Kita bisa cek progres kita secara berkala untuk mengetahui berapa koin yang sudah kita dapatkan. 


4. Misi Survey Offers 


Ada beberapa survey yang disiapkan oleh aplikasi tiap harinya, jika kita beruntung maka kita bisa mendapatkan suurvey yang cocok untuk kita dan kita bisa mendapatkan koin setelah selesai melakukan survey. Koin dari survey pun cukup banyak, berkisar antara 100-3000 koin, bisa lebih bisa kurang. 


5. Misi Refer & Earn 


Kita bisa mendapat koin tambahan jika kita mengundang teman atau kenalan kita untuk ikut bermain Mrewards melalui link yang kita bagikan. Untuk awalan, kita bisa mendapat 500 koin setelah teman kita mendapat koin pertama mereka, dan kita akan mendapat 10?ri koin yang teman kita dapat (contohnya: teman kita mendapat 6000 koin dari hasil bermain game, maka kita akan langsung mendapat 600 koin).


6. Kode Referral


Terakhir kita bisa meminta orang lain untuk memasukan kode referral kita. Untuk misi ini, kita bisa mendapat koin untuk satu akun yang menggunakan kode kita. 

Itu semua adalah misi yang ada di aplikasi tersebut. Untuk konversi koin dan rupiah, 1200 koin setara dengan Rp2000. Meskipun demikian, nominal terbesar yang bisa di redeem adalah Rp50.000 yang perlu ditukarkan dengan 28500 koin.

Penukaran uang hanya dilakukan satu kali sehari dan bisa ditukarkan ke e-wallet. Meskipun uang yang dihasilkan dari aplikasi ini hanya recehan, tetapi lebih baik untuk menghasilkan sedikit uang daripada tidak sama sekali bukan?

Kamu mau coba Be-emers?

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.