Gandeng Seniman Internasional, McDonald’s Luncurkan Kerwin Forst Box

Foto: Gandeng Seniman Internasional, McDonald’s Luncurkan Kerwin Forst Box

Foto: Gandeng Seniman Internasional, McDonald’s Luncurkan Kerwin Forst Box

Like

Membuka kotak Happy Meal untuk melihat kejutan yang ada di dalamnya merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi seluruh pencinta McDonald’s, baik anak-anak maupun mereka yang sudah tumbuh dewasa. Perasaan gembira tersebut tidak akan pernah terlupakan meskipun sudah bertahun-tahun lamanya. Kali ini, McDonald’s membangkitkan nostalgia klasik tersebut dengan menggandeng seorang seniman visioner dan beberapa McNugget Buddies yang sangat spesial. 

McDonald’s Indonesia memperkenalkan Kerwin Frost Box, hasil kolaborasi global yang unik bersama Kerwin Frost, seorang seniman dan penggemar setia McDonald’s. Paket edisi terbatas ini hanya tersedia di beberapa negara terpilih, termasuk Indonesia yang menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia yang bisa menghadirkan Kerwin Frost Box untuk para penggemar McDonald’s di segala usia. 

“Kami sering mendapat permintaan dari para pencinta McDonald’s bahwa mereka ingin merayakan kembali pengalaman masa kecilnya bersama McDonald’s dan merasakan kembali kegembiraan saat membuka kotak Happy Meal. Oleh sebab itu, kami dengan penuh semangat bekerja sama dengan Kerwin Frost dalam mendesain ulang karakter McNugget Buddies, mengizinkannya untuk menghidupkan kembali kenangan masa kecilnya di McDonald’s dan mengajak penggemar kami untuk masuk ke dalam dunia Frost Way,” jelas Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia. 

Kerwin Frost Box berisi sembilan potong Chicken McNuggets atau satu Big Mac, serta kentang goreng berukuran medium, minuman berukuran medium, dan satu koleksi McNugget Buddy edisi terbatas yang dihadirkan kembali untuk pertama kalinya setelah lebih dari 25 tahun. Spesialnya, kali ini dirancang khusus melalui kerja sama McDonald’s dengan Kerwin Frost. McNugget Buddies pertama kali diperkenalkan pada tahun 1988 sebagai bagian dari Happy Meal edisi terbatas yang menampilkan sepuluh karakter berbeda. Mereka terkenal karena petualangan dan kepribadian mereka yang unik, imajinasi kreatif, dan pakaian yang bisa digonta-ganti.

Tumbuh di Harlem, New York, Kerwin merupakan penggemar McDonald’s sejak kecil yang memiliki kenangan manis dan menjadikan koleksi McNugget Buddies miliknya sebagai sumber inspirasi untuk berkreasi. Jadi, merupakan hal yang tepat bagi McDonald’s untuk menghadirkan kembali McNugget Buddies dan memperkenalkan “Frost Way” kepada penggemar McDonald’s. Dilengkapi dengan pakaian yang dapat dipadupadankan dengan karakter lainnya, cerita unik dan semua pakaian tersebut terinspirasi dari pengalaman masa kecil Kerwin dan keyakinan bahwa setiap orang harus bebas mengekspresikan perasaan dan menjadi diri mereka sendiri.


Berikut adalah koleksi edisi terbatas McNugget Buddies yang dihadirkan dalam Kerwin Frost Box:
  • Kerwin Frost – Walikota Frost Way yang menjadi pahlawan sejati bagi warganya karena selalu mendorong mereka untuk menjadi diri sendiri. Di waktu luangnya, ia selalu menciptakan karya seni untuk menambah koleksinya atau memperbaiki barang-barang yang rusak di lingkungan sekitar. 
  • Don Bernice – Perancang Bijak, seorang perancang busana profesional yang mendesain semua pakaian untuk Buddies di Frost Way yang senang memberikan nasehat dan kata-kata bijak. 
  • Uptown Moe – Pahlawan Lingkungan, seorang pria jujur, cerdas, dan suportif di Frost Way yang sangat dikenal dan dicintai semua orang. Dia pernah memberikan pidato motivasi terbaik secara tiba-tiba. 
  • Waffutu – Si Optimis, yang tumbuh di Frost Way dan dibesarkan oleh seluruh warga di sana. Ia selalu menyebarkan hal-hal positif ke mana pun ia pergi dan dapat berbagi kebahagiaan hanya dengan melambaikan tongkat dan memiringkan mahkota. 
  • BRRRICK – Si Pria Keren, Buddy yang paling suka bertualang di Frost Way dan gemar bermain kata-kata untuk menciptakan humor, suka mencoba hal-hal baru dan juga musik techno. Ia jarang sekali merasa gugup, malah selalu bersikap tenang sekalipun di bawah tekanan
  • Darla – Sang Pemimpi, penyanyi bersuara lembut namun sangat percaya diri yang pindah ke Frost Way untuk mengejar mimpinya untuk menjadi superstar dan penyanyi utama “The Frostettos”. Saat ia sedang tidak berada di atas panggung, ia bekerja di restoran McDonald’s yang ada Frost Way, tempat di mana ia menjadi karyawan terbaik setiap bulannya. 
“Saya menyukai McDonald's sejak saya masih kecil. Saya bahkan punya boneka Ronald McDonald yang saya bawa untuk berfoto di sekolah. Merupakan impian bagi saya untuk dapat mengoleksi semua McNugget Buddies,” kata Kerwin Frost. “Sekarang, saya bahkan menciptakan McNugget Buddies saya sendiri. Masing-masing mereka mewakili aspek ekspresi diri yang berbeda. Kesempatan ini adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan. McDonald’s adalah mitra yang hebat, mereka benar-benar mengizinkan saya berkreasi tanpa batas. Saya harap Kerwin Frost Box dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk terus mengasah kreativitas dan tidak takut untuk menunjukkan kepada dunia siapa diri mereka sebenarnya”, tambah Kerwin.
 

Gandeng Seniman Internasional, McDonald’s Luncurkan Kerwin Forst Box

Gandeng Seniman Internasional, McDonald’s Luncurkan Kerwin Forst Box

Tersedia mulai dari 12 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024, paket edisi terbatas Kerwin Frost Box tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia untuk pembelian secara langsung (dine-in, takeaway, dan drive thru) atau melalui pemesanan online di aplikasi McDonald’s (McDelivery), GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.