Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Karina Aespa, Ini Fakta Menarik Lee Jae Wook

Lee Jae Wook kekasih Karina Aespa (Sumber gambar: Twitter)

Lee Jae Wook kekasih Karina Aespa (Sumber gambar: Twitter)

Like

Baru-baru ini CJes Studios, agensi Lee Jae Wook, mengkonfirmasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan dan sedang dalam proses pendekatan.

Media Korea Selatan Dispatch tadi pagi melaporkan bahwa kedua bintang itu mulai berkencan sejak pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024.

Lee Jae Wook dan Karina AESPA bertemu pertama kali di Milan Fashion Week 2024, dan mereka jatuh cinta lagi saat mereka kembali ke Seoul, Korea Selatan. Selain itu, keduanya tertangkap kamera saat berjalan-jalan di taman perumahan yang tidak terlalu ramai.

Dispatch juga mengunggah foto-foto pertemuan mereka berdua yang berada di lingkungan asrama idol.
 

5 Fakta Menarik Lee Jae Wook

Nah, untuk kamu yang belom mengetahui siapa itu Lee Jae Wook. Ini dia 5 fakta menarik dari kekasih Karina Aespa!

 

1. Memiliki Hati yang Lembut

Meskipun Lee Jae Wook sering memerankan karakter yang dingin dan kejam, sosok asli dia adalah orang yang bodoh dan lucu.


Bahkan, saat dia masih sekolah, dia mengatakan dirinya memiliki karakter yang lucu. Ia bahkan sering bercanda dan iseng dengan teman-temannya. 
 

2. Tidak Bisa Hidup Tanpa Handphone

Tidak jauh berbeda dengan anak muda yang lain, Lee Jae Wook adalah sosok yang sudah kecanduan terhadap ponselnya sendiri.

Menurutnya, data di handphone jauh lebih penting dan dia akan menjadikan handphone sebagai temannya seumur hidup. Hal yang paling sering dirinya lakukan adalah belanja secara online.
 

3. Part-time Saat Masih Sekolah

Sebagai siswa sekolah, Lee Jae Wook pernah bekerja part-time. Sambil bekerja, ia berpikir tentang pekerjaan mana yang benar-benar ingin dia lakukan hingga akhirnya menjadi tertarik pada dunia akting. Ia pun masuk ke kelas akting tak lama setelah itu.
 

4. Urutan Mandinya

Ternyata aktor muda ini memiliki urutan mandi nya sendiri, dan dirinya sudah mengakui bahwa urutan pertama ketika mandi adalah dengan membasuh muka nya terlebih dahulu.

Dilansir dari laman idntimes, berikut ungkapan sang aktor "Kalau saya seringnya makeup, jadi seringnya cuci muka dulu. Setelah itu, shampoo baru ke badan,"

 

5. Tak Ingin Bertukar Password Sosmed dengan Pacar

Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya tidak akan berbagi password handphone atau medsos satu sama lain selama hubungan asmara.

Dia berpendapat bahwa kedua belah pihak harus menjaga privasi masing-masing meskipun mereka sudah berpacaran.