5 Fakta Menarik Cantiknya Maria Zhang, Pemeran Suki di Live Action Avatar: The Last Airbender!

Avatar: The Last Airbender (Sumber gambar: Instagram @mariaxzhang

Avatar: The Last Airbender (Sumber gambar: Instagram @mariaxzhang

Like

Bagi be-emers yang sudah menonton serial Netflix terbaru Avatar: The Last Airbender, pasti salah fokus dengan sosok cantik pemeran Suki. Paras cantik yang dimiliki oleh karakter Suki menarik perhatian banyak penonton.

Dalam serial animasinya Suki merupakan seorang pemimpin dari prajurit di pulau Kyoshi yang terdiri dari wanita-wanita tangguh dan kuat.

Suki memiliki peran yang cukup penting karena dapat menghubungkan antara Aang dengan Avatar Kyoshi terdahulu. Selain itu kisah cintanya dengan Sokka menjadi part favorit bagi para penonton.
 

5 Fakta Menarik Suki Avatar The Last Airbender:

 Jadi, siapa sebenarnya sosok cantik Suki dalam serial Avatar The Last Airbender? Yuk, simak beberapa fakta menarik pemeran Suki!

 

1. Wanita Cantik Bernama Maria Zhang

Wajah cantik Suki yang mampu memikat perhatian para penonton merupakan seorang aktris cantik bernama Maria Zhang. Maria merupakan wanita cantik keturunan Tionghoa-Polandia.

Ia lahir pada tanggal 8 Agustus 1999 di Polandia dan di besarkan di Beijing, Tiongkok.

 

2. Menginspirasi Generasi Muda

Tak hanya wajah yang cantik, Maria memiliki bakat yang dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda.

Sosoknya yang mandiri, pekerja keras dan penuh semangat dapat menjadi contoh yang menginspirasi para generasi muda.
 

3. Belajar Bahasa Inggris dari Disney

Ternyata, keahlian bahasa Inggris Maria Zhang diperoleh melalui film Disney, lho!

Film yang sering ia tonton bersam akeluarga adalah Wizard of Waverly Place dan Hannah Montana. Saat menonton serial ini, Maria selalu mendegarkannya dengan bahasa inggris ditambah subtittle bahasa Tionghoa!
 

4. Keluarga yang Beragam

Tumbuh dan berkembang bersama keluarga yang terdiri dari beragam negara. Maria sangat pandai menggunakan banyak bahasa, seperti Polandia, Mandarin, Inggris, hingga Rusia. Keren banget ya!
 

5. Karirnya Akting dari Teater

Karirnya di dunia akting berawal dari sebuah teater yang sangat terkenal, yaitu Alice in the Wonder Land di Polandia.

Saat itu, Maria masih bertempat tinggal di Beijing bersama keluarganya. Namun, karena mengikuti teater tersebut, setiap liburan musim panas ia selalu kembali ke olandia untuk bergabung dengan grup teater tersebut.

Hingga saat ini karirnya di dunia akting semakin berkembang dan digemari banyak penonton, apalagi menjadi karakter Suki di Avatar the Last Airbender.