Dibintangi Lee Do-Hyun hingga Kim Go-Eun, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Film Exhuma!

Sumber: Soompi

Sumber: Soompi

Like

Exhuma jadi salah satu film bergenre thriler misteri yang laris di pasaran. Sejak 11 hari penayangannya, Exhuma telah meraih lebih dari 6 juta penonton. 

Mengutip dari Soompi, Exhuma menceritakan tentang kejadian supernatural yang dialami oleh sebuah keluarga asal Los Angeles (LA). 

Keluarga ini kemudian menemui dukun sakti yang bernama Hwa-Rim (Kim Go-Eun) dan Bong-gil (Lee Do-Hyun) untuk menghilangkan gangguan pada keluarga mereka. 

Baca Juga: Ini Penjelasan Kenapa Lee Do Hyun Ayah Si Kembar di The Good Bad Mother

3 Alasan Kamu Harus Nonton Film Exhuma!

Selain tingginya antusiasme penonton terhadap film ini, 3 alasan ini bisa jadi pertimbangan kenapa kamu harus nonton film exhma!

1. Aktor dan Aktris Papan Atas

Exhuma jadi salah satu film bertabur bintang yang wajib kamu tonton! Pasalnya, bukan cuma dibintangi oleh Lee Do-Hyun dan Kim Go-Eun Exhuma dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti Choi Min-Sik, Yoo Hae-Ji, dan Jeon Jin-Ki. 

Bintang utamanya pun Lee Do-Hyun dan Kim Go-Eun sukses membawakan sederet drama sukes. Misalnya, Youth of May, 18 Again, The Glory,  Goblin, Little Women, dan Cheese in the trap. 

2. Raih 3 Juta Penonton Pada Hari Penayangannya!

Di hari pertama film ini dirilis (28 Februari), Exhuma berhasil mendapatkan 3 juta penonton. Film ini juga jadi debut perdana Lee Do-hyun dilayar lebar. Di mana, nama Lee Do-hyun sendiri sebelumnya lewat ragam drama. 

Sebelum mendapatkan peran utama, Do-Hyun telah mencuri perhatian sejak kemunculannya di drama Hotel Del Luna bersama IU. Kala itu, ia akrab disapa sebagai mas kunang-kunang.



Kemudian berlanjut menjadi tokoh dan peran utama dibeberapa drama seperti 18 Again, Youth of May, dan The Glory. 

Baca Juga: Logis bin Realistis, Ini Moral Value dari Drama Korea Little Women!

3. Terinspirasi dari Penggali Kubur

Sesuai dengan genre yang dibawa, yaitu thriller misteri. Sutradara dari Film Exhuma membeberkan inspirasi menulis cerita ini. Jang Jae-Hyun menceritakan bahwa dirinya terinspirasi dari prosesi penggalian kubur 

Ketika itu, ia sedang menghadiri pemakaman salah seorang keluarganya yang meninggal. Proses pemakaman awalnya dilakukan dengan cara dikubur. Namun, terdapat kebocoran dan keluarga memilih untuk melakukan kremasi. 

Peristiwa inilah yang menginspirasi Jang Jae-Hyun melahirkan Exhuma. Jadi, ngeri beneran karena ternyata inspirasi Exhuma diambil dari pengalaman langsung. 

Punya opini untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.