Timnas Luncurkan Jersey Teranyar Bersama Erspo, Berikut Fakta-Fakta Menariknya!

Like

Laku Seharga Rp 120 Juta dalam Lelang

Dalam hari peluncurannya di Bengkel Space, Sudirman beberapa hari lalu. peleangan salah satu jersey kandang timnas produksi Erspo dengan tanda tangan seluruh pemain dilakukan.

Proses pelelangan berlangsung menarik, tawaran dibuka mulai dari Rp 5 juta. Tawaran terus naik dari para tamu yang turut meramaikan acara peluncuran ini.

Puncaknya, jersey tersebut dilepas seharga Rp120 juta. Fantastis.

Baca Juga: Shoe Authenticator: Profesi Unik Pendeteksi Sneakers Asli vs KW



Perkembangan Jersey dari Masa ke Masa

Berbicara soal sepak bola memang tidak ada habisnya. Di Indonesia, olahraga ini sudah jadi primadona sedari dulu. Sepak bola sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat.


Begitu pula dengan jersey yang jadi atribut tidak terpisahkan dari olahraga satu ini. Baru-baru ini muncul tren bloke core, gaya fashion dengan memadukan jersey vintage dengan pakaian keseharian.

Banyak anak muda yang menggandrunginya dan menerapkan gaya berpakaian ini. Sepak bola pada dasarnya bukan hanya sekedar olahraga.

Hampir semua bidang kehidupan masyarakat dapat mempengaruhi atau dipengaruhi oleh si bola bundar. Sebut saja politik, ekonomi, fashion, dan masih banyak lagi. Kejadian pro-kontra jersey suatu tim sepak bola tak hanya kali ini terjadi.

Beberapa jersey dalam sejarah sepak bola bahkan dikenang karena desainnya yang nyeleneh hingga kini. Hal ini, membuktikan seberapa besarnya kekuatan sepak bola dari masa ke masa.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.