Fakta Terkait Album Taylor Swift “The Tortured Poets Department” yang Penuh dengan Emosi

Like

Fakta Menarik terkait Album Taylor Swift
Judul Albumnya

Taylor Swift mengumumkan bahwa album barunya yang diberi judul The Tortured Poets Department saat dia memberikan pidato kemenangan Grammy.

Taylor Swift juga membagikan sampul dengan foto hitam putih beberapa saat kemudian. Taylor Swift terlihat di atas tempat tidur memakai baju dan celana pendek.

Hingga album tersebut diberi tagline "All's fair in love and poetry

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Sejarah Baru Masuk dalam Daftar Miliarder Dunia!

 

Menjadi Album Terpanjang

Melansir dari laman kumparan.com, Album The Tortured Poets Department berisikan sekitar 16 lagu, termasuk lagu tambahan yang berjudul "The Manuscript".


Swift merilis daftar lagu resmi di album sehari setelah dirinya mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru. lagu-lagu dalam album tersebut terdiri dari Fortnight, The Tortured Poets Department, My Boy Only Breaks His Favorite Toys, dan Down Bad, So Long, London, But Daddy I Love Him, Fresh Out the Slammer, dan Florida!!!. 

Tidak hanya itu saja, ada juga lagu Guilty as Sin?, Who's Afraid of Little Old Me?, I Can Fix Him (No Really I Can), dan loml.

Bagian akhir album terdiri dari I Can Do It With a Broken Heart, The Smallest Man Who Ever Lived, The Alchemy dan Clara Bow dengan beberapa lagu tambahan lainnya.

Maka dari itu, album tersebut menjadi album terpanjang dari Taylor Swift

 

Rilis di saat Taylor Swift putus dengan Joe Alwyn

Swift telah menyimpan album The Tortured Poets Department selama dua tahun terakhir. Swift menulis lagu-lagunya saat hubungannya dengan Joe Alwyn berakhir enam tahun kemudian. Yang dimana hubungan mereka dikabarkan berakhir pada April 2023.

Album terbaru ini juga merupakan album pertama Taylor Swift yang patah hati setelah Album Red (2012). 

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Sejarah Baru Masuk dalam Daftar Miliarder Dunia!

Beberapa penggemar mengatakan bahwa ia mungkin akan menceritakan kembali kisahnya dengan Joe di album terbarunya. "So Long, London", "I Can Do It With a Broken Heart", dan "The Samllest Man Who Ever Lived" adalah beberapa lagu TTPD yang dianggap berhubungan dengan Joe.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung