Park Sung-Hoon Aktor Drama 'Queen of Tears' yang Diisukan Chaebol, Ternyata Miliki Masa Lalu Memilukan!

Dokumen tvN

Dokumen tvN

Like

Park Sung-Hoon pemeran karakter Yoon Eung-Sang dalam drama 'Queen of Tears' ternyata memiliki kisah pilu di masa lalunya. 

Sempat diisukan berasal dari keluarga chaebol (konglomerat) asal Korea Selatan, karena aura old money yang dimiliki. Ternyata, kehidupan asli sang aktor sungguh berbanding terbalik dengan perannya. 

Dalam acara 'You Quiz on The Block' yang ditayangkan pada hari senin (1/5) ia menuturkan sulitnya perjalanan hidup keluarganya. 

Sung-Hoon menuturkan kepada Yoo Jae-Suk dan Jo Se-Ho pembawa acara You Quiz on The Block bahwa ia pernah dibayar hanya senilai 58 ribu won (Rp588 Ribu) selama setahun. 

Bahkan, Sung Hoon bercerita ia pernah tinggal di perumahan bawah tanah yang kerap kebanjiran. 


Baca Juga: Queen of Tears Pecahkan Rekor Drama tvN dengan Rating Tertinggi, Geser Posisi Crash Landing on You!

 

Diisukan Berasal dari Chaebol, Ternyata Ini Latar Belakang Keluarga Sung-Hoon 

Namanya mulai bersinar ketika dirinya membintangi peran antagonis dalam drama The Glory. Dalam drama tersebut Park Sung-Hoon berperan sebagai tokoh antagonis Jeon Jae-Joon. 

Dikisahka Jae-Joon adalah seorang pembully kaya raya, bahkan ia sempat diisukan berasal dari keluarga konglomerat Korea. 

Begitu juga dengan drama yang tengah hits saat ini, Sung-Hoon berperan sebagai tokoh antagonis dari keluarga kaya raya. Aktingnya yang begitu menjiwai, mengecoh netizen dari kehidupan aslinya. 

Sayangnya, kehidupan Sung-Hoon yang asli sangat berbanding terbalik dengan kehidupan di drama yang ia perankan. 

Dalam variety show 'You Quiz on The Block' yang ditayangkan di tvN, ia menceritkan bahwa ayahnya mengalami PHK ketika krisis monter IMF di tahun 90an. 

Bahkan ibu Sung-Hoon melarangnya pulang ketika menyelsaikan tugas wajib militernya. Pasalnya, Ibu Sung-Hoon beranggapan bahwa dengan ia tinggal di sana kehidupannya jauh lebih terjamin. 

Part yang paling menyanyat hati dalam wawacaranya di acara tersebut adalah, semasa sekolah Sung-Hoon hanya berdiri ketika teman-temannya membeli hamburger karena tidak memiliki uang. 

Baca Juga: Fashion Mewah Kim Ji Won di Queen of Tears, Harganya Bikin Melongo!