Usai Boikot, Ramai Aksi Blockout Medsos Artis Dunia yang Acuh soal Konflik Kemanusiaan!

Like

Deretan Public Figure yang Terjerat Pemblokiran

Gerakan Blockout 2024 mengincar para musisi hingga artis dunia, mulai dari Selena Gomez, Kim Kardashian, Taylor Swift, Zendaya, Hailey Bailey, Kylie Jenner, dan masih banyak lagi.

Di akun TikTok @blockout2024, setiap harinya bahkan selalu mengunggah nama-nama selebriti dunia yang nampak bungkam dengan aksi solidaritas kemanusiaan.

Dampak dari aksi ini terlihat dari adanya penurunan jumlah followers hingga ratusan ribu di akun media sosial mereka. 

Baca Juga: Makna Pin Merah Selebriti Hollywood di Piala Oscar 2024 untuk Palestina

Namun di balik hebohnya gerakan memblokir media sosial pesohor dunia, juga terdapat gerakan lain yang mendesak gencatan senjata di wilayah Palestina. Gerakan tersebut bernama artist4ceasefire.


Aksi ini diikuti oleh figur-figur Hollywood seperti Ariana Grande, Zayn Malik, SZA, Dua Lipa, Jennifer Lopez, dan lain-lain. Mereka saling menandatangani petisi terbuka untuk menyerukan perdamaian.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung