PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) Akan Bagikan 99,99% Laba Bersih 2023 sebagai Dividen

Like

Pemegang saham yang berhak menerima dividen adalah mereka yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham paling lambat pada 30 Mei 2024.

Oleh karena itu, para investor yang ingin memperoleh dividen tersebut harus memastikan kepemilikan saham mereka sebelum tanggal cum dividen yang telah ditetapkan.

 

Dukungan Pemegang Saham Utama

Sebagai informasi tambahan, saham PT Delta Djakarta Tbk dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta dan San Miguel Malaysia.

Baca Juga: Prajogo Pangestu Kembali Jadi Orang Terkaya RI Berkat Lonjakan Saham Emitennya

Keputusan untuk membagikan hampir seluruh laba bersih kepada para pemegang saham ini juga mencerminkan dukungan kuat dari para pemegang saham utama, yang menunjukkan kepercayaan terhadap prospek jangka panjang perusahaan.


 

Kesimpulan

Keputusan PT Delta Djakarta Tbk untuk membagikan 99,99 persen dari laba bersih tahun 2023 sebagai dividen tunai menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai terbaik kepada para pemegang saham.

Dengan total dividen yang mencapai Rp224,98 miliar atau Rp281 per saham, para pemegang saham dapat menikmati hasil investasi mereka secara signifikan. 

Langkah ini juga memperkuat posisi PT Delta Djakarta Tbk sebagai perusahaan yang mengutamakan kepentingan investor, sekaligus menjaga hubungan baik dengan para pemegang saham utamanya.

Dengan jadwal pembagian dividen yang telah ditetapkan, para pemegang saham dapat merencanakan keuangan mereka dengan lebih baik dan menikmati hasil dari pertumbuhan dan kinerja positif perusahaan sepanjang tahun 2023.