Pemegang Saham GOTO Setujui Seluruh Agenda RUPST dan RUPSLB, Cek Berikut Ini

Ilustrasi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (Sumber gambar: suara.com)

Ilustrasi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (Sumber gambar: suara.com)

Like

Pemegang saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) menyetujui seluruh agenda yang diajukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Menurut siaran pers yang dirilis oleh perusahaan, GOTO memperoleh persetujuan pemegang saham atas rencana perseroan untuk melakukan pembelian kembali saham (shares buyback) serta sejumlah perubahan dalam jajaran Dewan Komisaris dan Direksi.

Direktur Utama GoTo, Patrick Sugito Walujo, menyampaikan terima kasih kepada para pemegang saham atas dukungan dan persetujuan terhadap seluruh agenda yang diajukan.

Patrick mengungkapkan bahwa GoTo telah mencatatkan kemajuan pesat dalam satu tahun terakhir, sehingga berada pada posisi yang semakin kuat untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang yang bernilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga: Reksa Dana vs Saham: Perbandingan Modal, Keuntungan dan Risiko


Semua agenda yang memerlukan persetujuan pemegang saham telah disetujui dalam RUPST dan RUPSLB.

Agenda tersebut mencakup persetujuan atas Laporan Tahunan Perseroan tahun buku 2023 dan pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan dan Entitas Anak yang telah diaudit untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2023.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui gaji dan tunjangan Direksi, serta honorarium dan/atau tunjangan Komisaris.