Pemegang Saham GOTO Setujui Seluruh Agenda RUPST dan RUPSLB, Cek Berikut Ini

Like

Melalui RUPSLB, pemegang saham independen juga menyetujui penunjukan Patrick Walujo sebagai pihak yang dapat memiliki saham Seri B GOTO.

Selain itu, pemegang saham memutuskan sejumlah perubahan dalam susunan Dewan Komisaris dan Direksi, termasuk penggantian anggota yang masa jabatannya berakhir dan pengunduran diri salah satu anggota Dewan Komisaris.
 

Berikut adalah susunan terbaru Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan:

Dewan Komisaris:
- Komisaris Utama: Agus D. W. Martowardojo
- Komisaris: Garibaldi Thohir
- Komisaris: Winato Kartono
- Komisaris: Wishnutama Kusubandio
- Komisaris Independen: Dirk Van den Berghe
- Komisaris Independen: Marjorie Lao

- Komisaris Independen: John A. Prasetio

Direksi:
- Direktur Utama: Sugito Walujo
- Wakil Direktur Utama: Thomas Kristian Husted
- Direktur: Wei-Jye Jacky Lo
- Direktur: Catherine Hindra Sutjahyo
- Direktur: Hans Patuwo
- Direktur: Nila Marita
- Direktur: Pablo Malay

Baca Juga: Battle Reksadana vs Saham, Mana yang Lebih Cuan dan Aman?

Komisaris Utama GoTo, Agus D. W. Martowardojo, menyatakan bahwa sepanjang tahun 2023, GoTo berhasil menjalankan transformasi signifikan yang menyiapkan landasan kuat untuk pertumbuhan bisnis yang berjangka panjang, berkelanjutan, dan profitable.

Agus menambahkan bahwa upaya tersebut menghasilkan kinerja pertumbuhan bisnis yang sehat dan berkualitas, disertai dengan pengendalian biaya yang disiplin, sehingga GoTo berhasil mencapai EBITDA yang disesuaikan positif di kuartal empat 2023, melampaui target perusahaan.

Agus juga menyambut baik kinerja prima unit bisnis On-Demand Services (ODS) yang berhasil menjaga EBITDA yang disesuaikan secara positif sepanjang tahun 2023, sebelum alokasi biaya korporasi.

Agus mengapresiasi kerja keras dan kontribusi seluruh jajaran Dewan Direksi dan Komisaris dalam menumbuhkembangkan bisnis GoTo, dan yakin bahwa jajaran Dewan Komisaris dan Direksi akan bekerja sama semakin erat untuk memperkuat bisnis GoTo sebagai perusahaan teknologi terdepan karya anak bangsa yang berjuang untuk kemajuan Indonesia.

Dengan disetujuinya seluruh agenda RUPST dan RUPSLB ini, GoTo diharapkan dapat terus melanjutkan pertumbuhan dan inovasinya, memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, serta berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung