Peluang Bisnis Menjelang Idul Adha yang Paling Menguntungkan!

Like

3. Menjual Bumbu Masakan

Banyak orang ingin mengolah daging kurban selama Idul Adha, tetapi tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan bumbu masakan.

Jadi, cara yang bagus untuk memulai bisnis Idul Adha adalah dengan menjual bumbu masakan siap pakai.

Pertama, Anda dapat membeli bumbu masakan jadi dan kemudian menjualnya kembali. Dengan modal sebesar 1 juta rupiah, Anda dapat membeli berbagai jenis bumbu siap saji untuk dijual kembali.

Cara kedua adalah memasak bumbu sendiri dan membuat produk unik. Ini membutuhkan waktu dan keterampilan memasak.

 

4. Perlengkapan Hewan Kurban

Peluang bisnis ini meliputi pakan ternak, vitamin, peralatan pemotongan, dan peralatan pengolahan daging seperti pisau, talenan, dan gerobak.


Baca Juga: Menjelang Idul Adha, Ini Fakta Menarik Daging Hewan Kurban!

Anda juga dapat menjual tali tambang, plastik, dan karung untuk memudahkan proses penyembelihan dan pengemasan daging kurban.

 

5. Dekorasi dan Perlengkapan Idul Adha

Momen Idul Adha identik dengan dekorasi bernuansa Islami. Anda dapat memanfaatkan peluang ini dengan menjual dekorasi Idul Adha seperti spanduk, balon, lampu, dan ketupat.

Selain itu, Anda juga dapat menjual perlengkapan Idul Adha lainnya seperti pisau, talenan, dan plastik untuk membungkus daging kurban.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung