Pengin Raup Cuan dari Live TikTok? Ini Caranya!

Like

Kedua, perancangan konten jualan yang unik dari mulai penyusunan script hingga properti. Kalau kontennya biasa-biasa saja, siapa yang mau tertarik sama dagangan kita?

Disinilah dibutuhkan skill kreativitas tanpa batas dan keberanian berpikir out of the box. Inspirasinya sendiri bisa datang dari mana saja entah itu dari pengalaman pribadi, musik, film, tokoh-tokoh fiksi, kejadian lucu sehari-hari, dll. 
     
Ketiga, public speaking yang oke nan menghanyutkan. Ini penting supaya audience betah berlama-lama nonton live kita dengan harapan bisa menjadi next customer yang loyal.

Gaya bahasa kita yang khas juga sukses bikin live kita lebih memorable di mata customer. 
     
Baca Juga: Udah Cek Khodam Kamu di TikTok, Gimana sih Hukumnya?


Kuncinya adalah kita harus bisa menghidupkan suasana dan aktif melibatkan audience entah dalam bentuk obrolan, tanya jawab, games atau pemberian giveaway.

Kita juga bisa sambil selipkan konten yang mengedukasi customer. Jadi, gak melulu jualan alias lebih bernuansa soft selling.

Kamu tentu tau kan kalau masyarakat kita itu paling males dijejelin iklan yang dari awal sampai akhir isinya bahas produk doank? 
   
Jadi, sudah siap mendulang cuan dan mengguncang dunia maya? Ingat ya, selalu pertahankan viralmu jangan hanya one hit wonder saja.






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung