Musisi Nasional Beri Kritik Buat Oknum Aksi Pembakaran Panggung: Sama-sama Korban

Like

Guyon Waton dan NDX AKA Jelaskan Alasan Tidak Tampil

Berdasarkan unggahan di akun Instagram resminya, grup musik Guyon Waton mengungkapkan alasan mereka tidak jadi tampil di Tangerang Lentera Festival.

“Mohon Maaf teman-teman Tangerang, Untuk kepastian event @lentera.festival Tangerang 2024 masih menunggu pihak panitia untuk melaksanakan dan menyelesaikan kewajiban administrasi.” Padahal, baik Guyon Waton dan NDX AKA sudah berada di Tangerang waktu itu.

Dalam unggahan selanjutnya mereka kemudian mengungkapkan kalau saja mereka tak jadi tampil dalam acara tersebut. 

Pihak panitia yang tidak bisa ditemui saat hari pelaksanaan acara, merilis satu nama beserta oknum yang dituduh membawa kabur dana sejumlah ratusan juta rupiah. Akan tetapi, saat ini akun resmi dari Lentera Festival sudah tidak dapat ditemukan melalui pencarian.

Baca Juga: Tips Kelola Uang Anti Boncos untuk Nonton Konser, Cobain Bareng Temen!


Tuai Perhatian Musisi Nasional

Kerusuhan yang terjadi menuai perhatian dari beberapa musisi nasional. Salah satunya Kunto Aji, melalui akun instagramnya dia mengungkapkan kekecewaan atas aksi pembakaran yang dilakukan beberapa oknum penonton.


Menurutnya, dampak kegagalan pelaksanaan sebuah event tidak hanya merugikan penonton saja. Vendor yang bekerja sama dengan panitia juga akan mengalami kerugian karena tidak dibayar lunas. Belum lagi dengan adanya kejadian ini mereka harus kehilangan alat produksinya karena dibakar penonton.

Dia juga menekankan kalau saja penonton ataupun vendor sama-sama korban dari pelaksana acara. Jangan sampai saling merugikan kembali.






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung