Pengin Punya Penghasilan Tambahan, Yuk Coba Pekerjaan Unik Ini!

Sumber : https://id.pngtree.com/freepng/people-of-different-profession-search-job_8701258.html

Sumber : https://id.pngtree.com/freepng/people-of-different-profession-search-job_8701258.html

Like

Huft, penghasilanku cuma segini-segini aja nih, mana harga kebutuhan sehari-hari naik terus lagi. Kalau aku gak cari penghasilan tambahan bisa boncos ini mah. Gimana caranya ya biar dapat penghasilan tambahan? Ini deretan pekerjaan unik yang bisa kamu coba : 



Penghasilan Unik untuk Dapatkan Penghasilan Tambahan


1. Konsultan Personal Color 

Ingat video viral Jisoo Blackpink ketika melakukan tes untuk mencari warna busana, make up dan rambut yang cocok untuk dirinya?

Belakangan ini, pekerjaan color analyst lagi hype banget khususnya di kalangan anak muda, bahkan sudah full booked sampai akhir tahun.

Untuk sekali konsultasi biayanya bervariasi ya, tapi umumnya berkisar antara 375 ribu sampai 1,5 juta rupiah per orang.

Baca Juga: Diam-Diam Dulang Cuan, Berikut 5 Pekerjaan yang Cocok Buat si Introvert


 

2. Tarot, Zodiac, Shio and Palm Reader Consultant

Jaman sekarang siapa sih yang percaya sama ramalan ginian? Eits jangan salah sangka dulu, mereka gak pernah sepi peminat lho.

Menurut salah satu temanku, Kak @atarotboy, banyak banget event yang mengundang expert di bidang ini kayak Good to Glow Pop Up Beauty, Market and Wellness PIK Avenue, Museum Patah Hati Chillax Sudirman dan Festival Kekinian Spesial Halloween Lotte Mall Jakarta.

Selain itu, kamu juga bisa membuka short class dan menjual perangkat pembacaan (kartu, bola kristal dan buku pedoman) baik secara online atau offline.

Gak heran, duitnya bisa dibilang cukup fantastis karena kamu bakalan dapat sekitar 150 ribu hingga 500 ribu rupiah per sesi atau per pertanyaan yang diajukan, OMG! Tertarik? 

Wow gila gak sih? Bayangin kalau kamu bisa dapat 5-10 klien per hari, kamu bisa mengantongi hingga 15 jutaan rupiah, lumayan kan?