8 Cara Supaya Brand Kamu "Dinotice" Gen Z

Pengin brand kamu di notice gen z? Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Sumber gambar Freepik.com

Pengin brand kamu di notice gen z? Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Sumber gambar Freepik.com

Like
Pemasaran sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Hal ini karena membuat konsumen tahu tentang produk kita, menginformasikan produk atau jasa kita kepada konsumen potensial, menginformasikan kepada orang-orang yang membutuhkan produk yang kita tawarkan.
 
Pemasaran juga penting untuk membangun kesadaran brand. Pemasaran akan menciptakan pengakuan dan kepercayaan brand kita oleh konsumen. Tentunya ini juga bagus untuk membantu meningkatkan penjualan dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.
 
Pemasaran juga memungkinkan kita untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan pelanggan kita. Ini memungkinkan kita untuk mengembangkan produk baru yang menyelesaikan masalah-masalah yang dialami oleh pelanggan kita.
 
Mau atau tidak mau, menerima atau tidak menerima, sebagian besar pangsa pasar kita saat ini adalah generasi milenial dan generasi Z (gen Z).

Bahkan gen Z terus mencapai puncaknya hingga tahun 2045, sebelum digantikan generasi selanjutnya. Jadi, kita juga harus mempelajari karakter gen Z, agar pemasaran kita tepat sesuai keinginan dan kebutuhan gen Z tersebut.
 

Tips Supaya Brand Kamu Dinotice GenZ 

1. Buat Produk Sesuai Kebutuhan Konsumen

Berpikir logis dan hanya belanja sesuai kebutuhan. Kalau kira-kira tidak butuh, semenarik apapun pemasarannya, tidak akan membuat mereka belanja. Hanya membuat mereka mengeluarkan pernyataan “TTA (Tahu Tahu Aja)”.
 

2. Harga Affordable

Barang bagus harga murah. Mereka suka barang bagus, tapi kalau bisa harganya murah.
 

3. Tonjolkan Kualitas Produk

Mau membayar mahal untuk barang branded. Meski mereka ingin barang bagus dengan harga murah, tetapi mereka tetap bersedia untuk membayar mahal, dengan catatan barang tersebut memang sudah sangat dikenal dan diakui brandnya. Jadi, jika kita ingin menyasar mereka, kita harus bekerja keras untuk itu.