8 Cara Supaya Brand Kamu "Dinotice" Gen Z

Like

4. Tawarkan Sistem Belanja Online dan Offline

Suka offline dan online. Ada banyak pendapat gen Z lebih suka melihat review atau ulasan produk secara online, lalu beli produk secara offline.

Itu benar, tetapi tetap hanya sebagian. Sebagian lagi tetap memilih online, terutama jika mereka dapat harga yang lebih murah. Lagipula sebagian dari mereka adalah kaum yang mager.

 

5. Gunakan Kekuatan Influencer

Lebih percaya nano atau mikro influencer. Menurut mereka, makro influencer memang lebih terkenal, tapi mereka lebih percaya nano influencer, jadi kita bisa pertimbangkan hal ini.

 

6. Raih Rekomendasi dari Banyak Pihak

Tidak percaya iklan, tetapi percaya rekomendasi orang. Sebenarnya ini sama dengan generasi milenial, yaitu tidak percaya iklan, tetapi mereka akan lebih percaya kepada review atau rekomendasi orang lain.

Baca Juga: Bisnis Jastip, Produk Laris dan Gimana Sih Sistem Jualannya?


 

7. Buktikan Kualias Produk hingga dapat Rekomendasi

Tidak ragu untuk merekomendasikan produk kepada orang lain. Jika mereka sudah suka dan percaya kepada suatu produk, mereka akan dengan senang hati merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain. Tidak hanya orang yang dikenal, tetapi juga orang-orang di sekitar sosial medianya.

 

8. Berikan Produk yang Punya Manfaat Sosial

Tidak suka kehidupannya diusik. Ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa kehidupan mereka tidak ingin diusik.

Contoh, jika mereka adalah orang yang gemuk atau kurus, mereka tidak masalah dengan hal itu, dan mereka tidak ingin diusik, apalagi diberi iklan pengurus atau penggemuk badan. Sebagai gantinya, mereka hanya ingin didukung untuk menjadi diri mereka apa adanya.  




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung