13 Brand Sepatu Lokal Terbaik Untuk Anak-anak

7 Brand Sepatu Lokal Terbaik Untuk Anak-anak

7 Brand Sepatu Lokal Terbaik Untuk Anak-anak

Like

Semakin berkembangnya tren fashion di Indonesia membuat beberapa brand lokal mengeluarkan inovasi terbaik untuk produk-produknya. Seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia cukup banyak memiliki brand sepatu lokal terbaik.

Sepatu lokal anak menjadi salah satu produk yang semakin diminati oleh ibu muda demi kebutuhan fashion si kecil. 

Selain tampilan yang menarik, kenyamanan juga jadi poin penting untuk memilih jenis sepatu yang akan digunakan. Supaya anak bisa lebih mudah untuk mengeksplorasi aktivitasnya tanpa merasa sakit atau kurang nyaman.

Nah, buat kamu yang mau cari sepatu trendy dan nyaman untuk anak, ada beberapa rekomendasi brand sepatu lokal terbaik dan berkualitas. 

Baca Juga: Alasan dibalik Tutupnya Pabrik Sepatu Bata


Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Terbaik

Berikut beberapa merek sepatu lokal anak yang bisa kamu pilih untuk sang buah hati:

 

1. Little Seminyak

Brand lokal sepatu terbaik yang pertama adalah Little Seminyak. Model sepatu ini sangat cocok untuk fashion yang bertemakan bohemian. Terbuat dari bahan kulit yang sangat lembut, sehingga membuat sepatu terasa nyaman dantahan lama. 

Merek sepatu lokal ini menggunakan konsep tenun atau kepang sehingga membuat model terlihat lebih kokoh dan menarik.
 

2. Geoff Max

Rekomendasi merek sepatu lokal terbaik kedua adalah Geoff Max. Selain menyediakan sepatu dewasa, brand lokal ini juga memiliki varian dan ukuran khusus anak-anak. Dengan tampilan kasual dan menarik cocok dipakai untuk anak sekolah atau pun bepergian. 

Geoff max kids, memiliki banyak varian warna seperti coklat, hitam, hingga kuning. 
 

3. Tomkins

Tomkins adalah salah satu brand lokal yang udah ada sejak tahun 2002. Dengan harga terjangkau dan model yang sangat bervariasi membuat Tomkins terkenal sampai sekarang.

Tomkins memiliki material mesh sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.
 

4. Wakai

Brand lokal yang namanya sudah terkenal dimana-mana, bahkan hingga mancanegara. Produk ini didesain khusus menggunakan material dan bahan yang ramah lingkungan.

Desain yang simple membuat Wakai digemari oleh penggunanya. Wakai dibuatuntuk segala jenis usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
 

5. Ma Cherie

Urutan kelima ada brand lokal bernama Ma Cherie, dengan tampilan klasik dan cantik membuat produk ini disukai banyak konsumen. Untuk kamu yang ingin mencari flat shoes untuk anak, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Produk ini terbuat dari bahan yang lembut, sehingga anak akan terasa nyaman saat menggunakannya
 

6. Ardiles

Beda dari yang lainnya brand lokal yang satu ini mengeluarkan produk-produk yang dikhususkan untuk olahraga dan sekolah.

Dengan bahan yang lembut membuat anak lebih mudah untuk beraktivitas di luar ruangan. Dengan varian berbagai model, seperti tali panjang hingga perekat.
 

7. Pyopp

Brand lokal ini memiliki tampilan yang menarik dan mengedepankan kekuatan serta kesehatan kaki. Selain itu mereka mengutamakan perkembangan postur tubuh anak agar tetap sehat dan baik selama beraktivitas.

Pyopp memiiki desain “barefoot shoes & sandals” untuk anak-anak.