Ditantang Netizen, Arief Muhammad Bikin Rumah di dalam Mal!

Like

Rumah Arief Muhammad di Sency

Tampak luar Rumah Arief Muhammad di Senayan City, Jakarta (Dok. Elsya)

Tampak luar Rumah Arief Muhammad di Senayan City, Jakarta (Dok. Elsya)

Rumah mewah bergaya modern kontemporer di dalam mal ini dikerjakan selama 5 hari dengan total 580 orang pekerja di luar tim kreatif dan profesional. Rumah yang dikerjakan dalam waktu singkat ini hasilnya seperti rumah yang dikerjakan selama 1-2 tahun.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono, Viral Soal ‘Asian Value’ hingga Keresahan Politik Jadi Materi Stand Up

Terdiri dari garasi, ruang tamu, ruang tv, master bedroom, kamar tidur anak, kamar mandi, dapur, sampai kamar mandi, pemilihan material interior pun diatur sedetail mungkin seperti rumah mewah pada umumnya.

Psst, Armuh juga membagikan giveaway renovasi kamar mandi buat para followers-nya yang beruntung, nih. Armuh mengatakan, pemenang yang beruntung akan mendapat renovasi kamar mandi gratis, persis dengan instalasi rumah barunya itu. FYI, kamar mandinya aja senilai Rp700 juta. Be-emers mau?
 

Adapun, rumah Arief Muhammad yang didirikan di dalam mal ini bisa dikunjungi secara gratis kalau Be-emers mau berkunjung. "The House Within" adalah instalasi rumah yang akan berdiri dari 7-20 Juli 2024 di atrium utama Senayan City, Jakarta.


Gimana Be-emers, tertarik buat jadi pebisnis kayak Arief Muhammad? Hihihi




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung