Makna Warna SPBU Pertamina: Merah, Hijau, dan Biru Beda Artinya

Like

SPBU Pertamina Biru

SPBU Pertamina dengan warna biru dikenal dengan konsep “Pertamina Future Energy Station.” SPBU ini merupakan bentuk inovasi Pertamina dalam menghadapi masa depan energi yang lebih modern dan terintegrasi dengan teknologi.

1. Teknologi Canggih

SPBU Biru dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem pembayaran digital, aplikasi mobile untuk transaksi, dan layanan self-service.
 

2. Layanan Terintegrasi

SPBU ini menawarkan layanan terintegrasi yang memungkinkan konsumen untuk melakukan berbagai aktivitas dalam satu tempat, seperti mengisi bahan bakar, belanja di minimarket, hingga perawatan kendaraan.
 

3. Konektivitas Digital

Di SPBU Biru, konsumen bisa menikmati konektivitas internet gratis yang memungkinkan untuk tetap terhubung selama mengisi bahan bakar atau menggunakan fasilitas lainnya.
 

4. Produk Bahan Bakar Inovatif

SPBU ini menyediakan berbagai produk bahan bakar inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan masa depan, termasuk bahan bakar dengan campuran biofuel dan hidrogen.

Baca Juga: Pertamina Memastikan Ketersediaan BBM dan LPG Selama Arus Mudik dan Hari Raya Idul Fitri

 

Keunggulan SPBU Pertamina Biru

SPBU Pertamina Biru sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan pengalaman mengisi bahan bakar yang lebih modern dan efisien.

Dengan teknologi canggih dan layanan terintegrasi, SPBU ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen yang selalu bergerak dinamis dan membutuhkan layanan serba cepat.


Pertamina telah berhasil menghadirkan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen melalui diferensiasi warna dan konsep pada SPBU mereka.

Dengan adanya SPBU Pertamina Merah, Hijau, dan Biru, konsumen dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, baik itu pelayanan prima, dukungan terhadap lingkungan, atau teknologi canggih.

Melalui upaya ini, Pertamina tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan mempersiapkan masa depan energi yang lebih baik.

Bagaimana Be-emers, setelah memahami makna di balik warna-warna SPBU Pertamina? Apakah mau pilih-pilih SPBU saat mau mengisi bahan bakar atau sekadar mampir ke SPBU terdekat?

Apapun pilihan Be-emers, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi panduan bagi Be-emers saat mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU Pertamina. 
















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung