Joki Lari, Peluang Bisnis untuk Anda yang Hobi Berlari

Like

Lalu, apakah joki lari sebagai suatu peluang bisnis menjanjikan?

Istilah joki lari mungkin terdengar asing karena yang beredar di masyarakat adalah joki strava. Dalam aplikasi strava, sebenarnya masih banyak olahraga lain seperti bersepeda dan hiking.

Namun, saat ini kita akan lebih mendalam tentang lari. Dari berbagai website dan media sosial harga untuk joki lari ini bermacam-macam mulai dari Rp2000 per kilometer.

Harga tersebut akan berbeda untuk setiap pace yang diinginkan oleh konsumen. Pace adalah waktu rata-rata yang dibutuhkan setiap kilometer ketika berolahraga. Semakin kecil angka pace menunjukkan waktu yang ditempuh per kilometernya semakin cepat.

Baca Juga: Geliat Bisnis Unik yang Mengandalkan Kreativitas Bisa jadi Referensi Usahamu!

Selain berupa uang, banyak joki lari yang menerima pembayaran dengan metode lain seperti dengan barang tertentu sesuai kesepakatan si joki dan konsumen.


Melihat antusiasme masyarakat terhadap lari masih tinggi untuk saat ini, tidak ada salahnya Anda yang hobi lari untuk membuka jasa joki lari.

Tetap jaga kesehatan dan sesuaikan dengan kemampuan diri yaaa.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung