Digitalisasi di Segala Aspek, Salah Satunya Kalender Digital

Like

Digitalisasi Juga Menyasar Kalender Digital

Warung kecil dan UMKM pun sudah banyak yang mengupgrade sistem pembayaran nya, beli sayur bayar qris. Selain sistem transaksi yang sudah upgrade, banyak juga aspek lain yang beralih menjadi digital. Salah satunya adalah kalender digital.

Kamu bisa melihat sistem penanggalan dari gadget, kalender digital bahkan bisa kamu beri catatan untuk momen-momen tertentu. 
   
Membahas soal kalender, adakah yang menyadarinya? Kalender tempel tembok atau bahkan kalender meja tetap saja dibutuhkan bagi beberapa orang loh.

Kalender meja tetap bisa kamu temukan di beberapa bidang profesi, seperti di perkantoran, sekolah dan di klinik. Selain itu kamu bisa temukan kalender meja di beberapa bank dan pelayanan umum lainnya.

Baca Juga: Alasan Mengapa Banyak UMKM Gulung Tikar, Salah Satunya Kurang Digitalisasi


Kalender meja masih dibutuhkan karena biasanya dilengkapi dengan tanggal merah yang tidak terupdate pada kalender digital, serta bisa dianggap lebih mudah menggunakannya pada saat kalender tersebut didepan mata.

Tak jarang juga kalender meja dijadikan sebagai merchandise untuk keperluan bisnis.  Apakah kamu masih menggunakan kalender meja? Pastinya sudah banyak notes ya, supaya tidak lupa momen atau tugas tertentu. Gimana pendapatmu, bidang mana saja nih yang masih pake kalender manual?










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung