Joki Strava, Jokinya Orang yang FOMO sama Olahraga Lari!

Like

Haus Validasi

Pengguna Strava memiliki keinginan menarik perhatian, atau ingin dapat validasi dari pengikutnya. Spesialis Kedokteran Olahraga dr Andi Kurniawan mengungkapkan penggunaan strava idelnya sebagai pencatatan dat penting.

Namun, apabila data yang digunakan palsu maka yang ada rugi. Karena tujuan sebenarnya aplikasi ini untuk menilai tubuh sendiiri.

dr Andi mengungkapkan memang lari sebagai olahraga ringan, tapi bukan berarti tanpa resiko, jadi menyewa joki strava untuk memalsukan lari bisa menyebabkan risiko.

Baca Juga: Batu Akik, Bisnis Unik yang Sangat Diminat: Simak Alasannya!

FOMO lari tapi tidak mengerti kualitas, jadi bisa saja akan mengalami cedera, yang paling utama lari itu tujuannya sehat, bukan hanya untuk FOMO. 


Nah, jadi begitu mengenai joki strava karena banyak netizen yang menganggap bahwa tidak berfaedah, tapi nyatanya joki ini bermunculan terus, berarti menandakan bahwa tetap saja ada yang menggunakan jasa ini.

Kembali lagi ke diri masing-masing, yang terpenting jangan membohongi diri sendiri ataupun orang lain, agar tidak ada yang merasa dirugikan, lebih baik melakukan olahraga lari semampunya, yang terpenting tubuh jadi sehat.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung